Balutan kebaya modern bernuansa ungu lilac membuat Krisdayanti terlihat anggun dan menawan. Musisi yang akrab dipanggil Mimi oleh Aurel dan Azriel ini mengenakan kebaya modern dengan model off shoulder. Ditambah kain warna lilac yang menempel di pundak kanan menambah anggun penampilan Krisdayanti.

Cerita Haru Di Balik Kebaya Krisdayanti di Lamaran Aurel & Atta Halilintar
source: https://www.instagram.com/krisdayantilemos/

“Sahabat memberiku kebaya
dibuatnya karena cinta
air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang..
mengikat pembuat dan pemakainya senang .
ini lebih dari sahabat
tak terucap dan tak terbayang
hari ini hatiku tenang 💜💜💜💜
sembahnuwun bun @anneavantieheart
semarang-jakarta,”
tulis Krisdayanti yang mengucapkan terima kasih pada Anne Avantie.

Rupanya Moms, sda cerita penuh haru di balik proses pembuatan kebaya untuk Krisdayanti ini. Kisah di balik pembuatan kebaya Krisdayanti ini diungkap Anne Avantie dalam sebuah postingannya di Instagram. Ternyata, kebaya cantik yang dikenakan Krisdayanti ini dibuat dalam waktu yang cukup singkat namun sangat berkesan.

Cerita Haru Di Balik Kebaya Krisdayanti di Lamaran Aurel & Atta Halilintar

“Ada rasa HARU yg mendalam ketika .... @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN ... 🙏❤,” tulis Anne Avantie.

Anne Avantie menceritakan Krisdayanti menguhubunginya satu hari sebelum acara lamaran Aurel dan Atta. Dengan terbata-bata, Krisdayanti mengungkap rasa paniknya hingga tidak mampu berpikir hendak mengenakan kebaya seperti apa.

“Lalu hati saya mengatakan " oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA ". .. 🙏❤️,” tulisnya lagi.

baca juga

Namun tiba-tiba rencana berubah. Anne Avantie mendapat kabar kebaya yang akan dikenakan bukanlah model kebaya klasik. Desainer kondang ini akhirnya mengubah konsep kebaya hingga meminta karyawannya masuk di hari libur.

Cerita Haru Di Balik Kebaya Krisdayanti di Lamaran Aurel & Atta Halilintar
source: https://www.instagram.com/anneavantieheart/

“Subuh subuh dapet khabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK .. 😭., saya lemes .., jam 07.00 ( hari libur ).... saya masuk kan karyawan .., dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK ... 🙏💕•
Lalu 22.30 wib berangkat ke STASIUN TAWANG dan berangkat lah BAJU seorang IBU yg BAHAGIA karena putri terkasih nya LAMARAN ... 🙏💕•
Sekilas .., kisah dibalik hari BAHAGIA Seorang IBU dan PUTRI nya ..... 🙏❤️,"
tulis Anne Avantie.