Hampir di seluruh aktivitas kegiatan kita setiap harinya, tidak lepas dari beberapa kebiasaan normal yang baru seperti selalu membawa hand sanitizer ketika keluar rumah, memakai masker, dan menjaga jarak. Banyaknya aktivitas yang kita lakukan di luar rumah juga membuat kita harus senantiasa siap dan menjaga kebersihan secara menyeluruh begitu tiba kembali di rumah.

Berikut tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebersihan tubuh secara maksimal agar terhindari dari bakteri dan paparan penyakit setelah beraktivitas di luar rumah:

Mencuci Baju Sehabis dari Luar

Mencuci Baju Sehabis dari Luar

Pastikan untuk selalu mencuci baju yang telah dikenakan aktivitas di luar karena bisa saja baju yang ktia kenakan terpapar bakteri yang beresiko menimbulkan penyakit. Kamu bisa mengikuti panduan dari Centers for Disease Control and Prevention terkait cara mencuci baju di tengah pandemi seperti tidak melempar cucian kotor karena beresiko menyebarkan virus di udara dan mencuci baju menggunakan air hangat untuk membunuh kuman-kuman yang menempel di baju.
 

baca juga

Membersihkan Kuku

Membersihkan Kuku

Salah satu sarang dari bakteri adalah kuku yang ada di tangan dan kaki. Karena itu, penting untuk menjaga kebersihan kuku dengan mengguntingnya dan membersihkannya menggunakan sabun atau scrub.

Pastikan juga untuk tidak terlalu menggunting kuku terlalu pendek karena bisa menyebabkan infeksi dan membersihkan kuku sampai ke sela-selanya untuk merawat kesehatan kuku.
 

Mandi untuk Membersihkan Tubuh

Mandi untuk Membersihkan Tubuh

Jangan menunda mandi ketika selesai beraktivitas di luar. Penting untuk segera mandi setelah dari luar karena mandi akan membersihkan dan merontokkan kuman yang hinggap di tubuhmu secara menyeluruh.

Tubuh yang bersih akan membawa kesehatan jasmani yang tentunya akan memperlancar segala proses aktivitas kegiatan kita sehari-hari, sehingga diperlukan produk sabun khusus yang dapat melindungi dan memberikan manfaat yang baik untuk membersihkan tubuh bagi segenap keluarga.

Hal inilah yang lantas memunculkan kebutuhan bagi keluarga di Indonesia akan sabun yang canggih dan dapat memberikan manfaat perlindungan dari bakteri secara menyeluruh. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Biore GUARD Body Foam Active Antibacterial hadir dengan formulasi Sabun Anti Bakteri canggih yang siap menjadi pilihan terbaik baik bagi ibu-ibu untuk keluarga Indonesia. Dengan menggunakan sabun Biore GUARD Body Foam Active Antibacterial, ibu-ibu dapat dengan tenang memperoleh manfaat yang baik dari sabun ini untuk melindungi keluarga.