Sebagai merek perawatan wajah, tubuh dan rambut berbahan alami nomor 1 asal Australia, Sukin meluncurkan pilihan aroma baru untuk best-selling Natural Deodorant dan Hydrating Mist Toner. Aroma dan kandungannya terinspirasi dari baiknya alam yang telah memberikan banyak kebaikan memenuhi kebutuhan manusia. Adapun aroma tersebut adalah Ocean Mist dan Fresh Cotton untuk deodoran, serta Rose, Green Tea, dan Lavender untuk toner. 

“Harapannya dengan hadirnya aroma baru dari produk best seller Natural Deodorant & Hydrating Mist Toner ini bisa memberikan lebih banyak pilihan untuk para konsumen setia Sukin. Dan juga menjadi alternatif untuk yang baru ingin mencoba, terutama untuk Natural Deodorant, yang merupakan produk favorit mayoritas pengguna Sukin.” jelas Riorita Tandyputri selaku Brand Manager dari Sukin Indonesia. 

Natural Deodorant Sukin yang sebelumnya tersedia dalam aroma Signature yang segar citrusy dari kombinasi mandarin, tangerine, lavender dan vanillin, kini tersedia dalam 2 aroma alami baru yaitu: 

Cegah Bau Badan Seharian dengan Natural Deodorant Sukin, Bumil Busui Friendly!

Fresh Cotton
Memberikan aroma yang bersih dan lembut dari kombinasi cotton, lily, jasmine dan cedarwood. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 99,000.

Ocean Mist
Memberikan aroma laut yang menyegarkan dari kombinasi marine accord, mint, violet dan driftwood. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 99,000.

baca juga

Semua aromanya berasal dari bahan alami dan bukan dan pewangi buatan. Ketiga produk deodorant diperuntukkan untuk semua jenis kulit dan diformulasikan untuk melawan bakteri penyebab bau badan.

Natural Deodorant Sukin juga nyaman digunakan karena memiliki tekstur yang cair, mudah menyerap dan tidak mengandung aluminium yang dapat menutup kelenjar keringat dan menghambat proses keluarnya toksin melalui keringat.

Cegah Bau Badan Seharian dengan Natural Deodorant Sukin, Bumil Busui Friendly!
source: https://www.instagram.com/sukinskincare_idn/

Natural Deodorant Sukin tidak meninggalkan rasa lengket serta tidak meninggalkan noda pada pakaian. Adapun bahan-bahan utamanya yaitu nettle dan aloe vera yang bersifat menenangkan dan melembutkan, burdock yang kaya akan Vitamin E juga Zinc untuk mencegah tumbuhnya bakteri.

Produk ini telah tersedia di toko online maupun offline Sociolla, Lilla by Sociolla, Edit by Sociolla di Shopee dan Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau.