Tak dipungkiri, kehamilan jadi momen paling dinanti setiap pasangan, khususnya yang baru menikah. Sempat umumkan kabar bahagia tentang kehamilannya, Aurel Hermansyah terpaksa harus merelakan calon anak pertamanya pergi.

Ya, Moms, istri Atta Halilintar ini mengalami keguguran di awal kehamilan. Aurel mengunggah foto hasil USG sembari mengumumkan kabar duka kepergian sang calon bayi. Aurel mengucapkan selamat tinggal dan berdoa agar dapat bertemu di surga nanti.

Pesan Menyentuh Aurel dan Atta Halilintar Pasca Keguguran

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un πŸ‘ΌπŸ½πŸ™πŸΎπŸ₯²
Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya
πŸ₯²πŸ™πŸΎ,” tulis Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar turut mengumumkan kabar duka tersebut yang juga mengunggah foto hasil USG sang istri. Lewat caption, Atta mengucapkan kalimat perpisahan dan doa untuk calon anak pertamanya yang telah pergi.

Pesan Menyentuh Aurel dan Atta Halilintar Pasca Keguguran

“Sampai jumpa di surga anak ku :"( πŸ™
Doain papa mama ya Anak soleh,”
tulis Atta Halilintar.

baca juga

Dalam postingan selanjutnya, Atta mengucapkan terima kasih pada calon anaknya yang telah memberikan kebahagiaan walau hanya sebentar.

Atta mengunggah pesan Ustaz Dusuki tentang calon anak yang meninggal dalam kandungan. Tertulis bahwa anak tersebut akan menunggu kedua orangtuanya di surga kelak. Serta kedua orangtua diminta agar tidak berlarut dalam kesedihan dan terus berbuat amalan kebaikan di dunia agar dapat bertemu sang anak di surga.

Pesan Menyentuh Aurel dan Atta Halilintar Pasca Keguguran

“Makasi ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan πŸ–€ papa beruntung sempet punya kamu nak :")
LOVE U My First son
πŸ–€,” tulis Atta.

Sayangnya, masih ada saja komentar negatif di tengah kesedihan Aurel dan Atta halilintar nih, Moms. Menanggapi komentar miring tersebut, Atta Halilintar meminta warganet untuk tidak berprasangka buruk serta memberikan klarifikasi.

Pesan Menyentuh Aurel dan Atta Halilintar Pasca Keguguran

“Mohon maaf teman-teman semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis-tulis di sosmed. Dulu sebelum diumumkan hamil banyak yang fitnah hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tanggal dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk.

Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda.

Sekarang anakku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu. Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga.

Jangan dengarkan kata orang gossip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana-mana prasangka-prasangka buruk untuk istriku,” tulis Atta Halilintar yang dipostingnya pada Selasa (18/03/2021) malam.