Kebanyakan orangtua lebih fokus dengan bagaimana menciptakan dan mempererat bonding dengan anak-anak. Namun pernahkah Moms memikirkan apakah mainan si kecil sudah sesuai dengan tahapan perkembangannya?

Kegiatan bermain sambil belajar bermanfaat untuk untuk mengembangkan emosi, sosial, fisik, bahasa serta kemampuan kognitifnya. Maka dari itu, agar proses belajar saat bermain berjalan dengan optimal, Moms sebagai orang tua perlu memfasilitasi kegiatan bermain Si Kecil dengan baik.

Early Learning Kits Bantu Optimalkan Tumbuh Kembang Anak

Early Learning Kits Bantu Optimalkan Tumbuh Kembang Anak

Mengerti akan kebutuhan bermain si kecil, Learning Time Indonesia meluncurkan program terbaru untuk anak mulai usia 0-2 tahun yaitu Program Early Learning Kits. Menyempurnakan program sebelumnya First Step, Learning Time Indonesia membuat perlengkapan baru untuk membantu anak dan orang tua agar dapat menavigasi permainan sekaligus pembelajaran penting dalam dua tahun pertama si kecil.

Melalui Early Learning Kits, Moms dapat memilih start point sesuai usia si kecil serta materi pembelajaran akan dikirimkan setiap 2 bulan sekali untuk memastikan anak memiliki mainan edukatif yang tepat pada setiap tahapan perekembangannya.

baca juga

Activity Guide yang Memudahkan Pembelajaran

Activity Guide yang Memudahkan Pembelajaran

Setiap learning kit memiliki panduan aktivitas berisikan semua informasi yang dibutuhkan sesuai usia dan tahap perkembangan anak. Activity Guide ini sangat mudah untuk dipelajari bahkan untuk para pengasuh si kecil. Sehingga Moms tidak perlu mengkhawatirkan apa saja yang dipelajari si kecil. Pada setiap 1 kits terdiri dari materi pembelajaran selama 2 bulan. Pada tiap tahapan tumbuh kembangnya, anak tidak selalu berubah secara drastis dalam satu bulan.

Mendukung Perkembangan Kognitif, Bahasa, Fisik, Sosial dan Emosional

Terinspirasi oleh karya Vygotsky, Montessori dan Piaget, semua perangkat mainan dan materialnya dapat memberikan tantangan yang tepat untuk setiap perkembangan anak-anak. Tak hanya itu, Materi dari program Early Learning Kits menargetkan 4 bidang utama perkembangan yaitu kognitif, bahasa, fisik, serta sosial dan emosional. Panduan bermain ini menawarkan informasi yang relevan dengan perkembangan anak-anak, bersama dengan permainan dan pembelajaran yang mudah diikuti.

Mendukung Perkembangan Kognitif, Bahasa, Fisik, Sosial dan Emosional

Jangan khawatir soal kualitas Moms, seluruh mainan dalam program Early Learning Kits memiliki kualitas standar internasional sehingga mutu dan keamanannya terjamin untuk si kecil. Learning Time Indonesia telah bekerja sama dengan para ahli pendidikan anak usia dini dari salah satu International Nursery and Kindergarten asal Amerika yakni dengan Tutor Time International Nursery and Kindergarten.

Tertarik untuk berlangganan? Moms bisa melihat informasi lebih detail seputar cara berlangganan Early Learning Kits di official website Learning Time Indonesia dan e-commerce lainnya.