Moms perlu memiliki pengetahuan yang luas agar mampu menjalankan segala peran. Saat ini hadir beragam kelas dan seminar untuk para ibu agar lebih aktif dan produktif, serta lebih percaya diri dalam mengurus rumah.

Wonder Mama Camp 2022

Salah satunya adalah Wonder Mama Camp 2022, sebuah program kelas eksklusif bersama Mama’s Choice untuk pengembangan diri dan perawatan kulit selama 2 minggu. Program ini membantu para Mama menjadi kuat dan tangguh, lebih bersinar, cantik dari luar dan dalam dengan merawat kuli. Serta menjadi pribadi yang dapat menginspirasi.

Wonder Mama Camp 2022

“Mama’s Choice menemani para Mama mulai dari merencanakan kehamilan hingga membesarkan bayi dengan produk-produk yang aman, inovatif, dan efektif. Melalui program kelas eksklusif Wonder Mama Camp 2022 ini, Mama’s Choice ingin mengajak para Mama memiliki keterampilan dan kecermatan yang lebih baik lagi, serta lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan.” Ujar Rahne Putri, Head of Branding Mama’s Choice dalam peluncuran program Wonder Mama Camp 2022, Rabu (23/3/2022).

baca juga

Keuntungan Mengikuti Wonder Mama Camp 2022

Keuntungan Mengikuti Wonder Mama Camp 2022

Keuntungan yang akan didapat para Mama dari program 14 hari kelas pengembangan diri Wonder Mama Camp 2022 di antaranya:

  • Moms bisa mengikuti kelas pengembangan diri bersama para ahli;
  • Teleconsultation dengan psikolog, untuk mendukung Moms menjadi lebih baik melalui layanan konsultasi Riliv;
  • Mendapat dukungan dari Mama’s Choice Guardian, yaitu para konten kreator yang akan menjadi koordinator untuk pengembangan keterampilan Moms melakukan networking dan membantu komunikasi selama program;
  • Wonder Mama Kit, satu paket perlengkapan untuk mendukung Moms selama program berlangsung.
  • Mendapatkan produk Mama's Choice Skin Expert Series untuk membantu Moms merawat kulit dengan lebih baik selama mengikuti program.

Ada beragam hadiah menarik bernilai total hingga ratusan juta rupiah dalam bentuk uang tunai, emas, hadiah staycation di hotel dan voucher belanja. Pemenang akan dinobatkan sebagai Wonder Mama 2022, dan berhak mendapat hadiah uang tunai, kontrak exclusive bersama Mama’s Choice, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Cara Ikut Serta Wonder Mama Camp 2022

Cara ikut program camp ini sangat mudah, Moms. Cukup unggah tentang ‘Definisi Wonder Mama Menurut Mama’ dengan photo atau video, dan jelaskan di caption semenarik mungkin. Upload di Instagram dengan hashtag #MamasChoiceWonderMama#WonderMamaCamp2022#MamaNaturalGlow#KurangiWorry. Kemudian tag @mamaschoiceid dan ajak 3 teman Mama untuk ikutan.
 
Akan dipilih sebanyak 20 Moms yang mendapat kesempatan untuk mengikuti rangkaian kelas pengembangan diri dan perawatan diri, serta kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dari Mama’s Choice.

Cara Ikut Serta Wonder Mama Camp 2022

Wonder Mama Camp 2022 juga menghadirkan tokoh-tokoh kompeten di bidangnya, di antaranya yaitu:

  • Ligwina Hananto, seorang pengusaha, pelaku UMKM, dan Financial Planner dengan perjalanan karier yang sudah menginspirasi banyak orang.
  • Dhatu Rembulan yang akan melatih para peserta menjadi Content Creator profesional dengan konten online yang menarik dan menghasilkan.
  • Raden Prisya, pelatih kesehatan mental dan Mindfulness Coach.
  • Damar Wijayanti, Certified Positive Discipline Parent Educator yang sering membagikan tips parenting berlandaskan Montessori dalam kehidupan sehari-hari.