Selama ini produk organik identik dengan bahan-bahan makanan yang organik untuk keluarga, khususnya si kecil. Padahal, ada juga popok organik yang lebih baik dan ramah pada kulit bayi. Demi kebaikan si kecil, berikut ini 4 alasan kenapa Moms perlu beralih ke popok organik:

1. Lebih Aman untuk Kulit Bayi
Tahukah Moms, kulit bayi 30 persen lebih halus dan lebih lembut dari kulit orang dewasa. Oleh sebab itu, kulit bayi lebih rentan mengalami masalah kulit seperti ruam popok (diaper dermatitis), dan eksim (atopic dermatitis). 

Masalah kulit ini terjadi akibat peradangan kulit. Menggunakan popok organik bisa jadi solusi mencegah masalah kulit pada bayi. Bahan organic cotton di dalamnya terbukti lebih lembut dan bebas bahan kimia, sehingga lebih baik bagi kulit bayi.

2. Memiliki Permukaan yang Lebih Lembut
Popok organik memiliki permukaan yang lebih lembut dan lebih halus. Hal ini karena lapisan penyerap yang terdapat pada bagian permukaan popok dan berkontak langsung dengan kulit bayi terbuat dari bahan organic cotton. Sehingga popok organik terasa lebih lembut dan ramah untuk kulit bayi.

3. Mencegah Iritasi Kulit pada Bayi
Bukan tanpa alasan penggunaan organic cotton lho, Moms. Serangkaian tes dermatologi yang telah dijalani menemukan bahwa popok dengan lapisan organic cotton lebih baik dalam mencegah dan mengurangi risiko iritasi pada kulit bayi hingga 1,8 kali.

4. Berkontribusi untuk Kelestarian Lingkungan
Organic cotton lebih ramah untuk kulit bayi karena kapas yang digunakan ditanam dengan cara berkelanjutan serta tumbuh secara organik tanpa tersentuh bahan-bahan kimia. Jadi tidak hanya ramah pada kulit bayi Moms, popok organik juga turut berkontribusi menjaga alam dari bahan-bahan yang dapat merusak lingkungan.

Popok organik terpercaya yang bisa Moms pilih untuk si kecil yaitu MamyPoko Royal Soft Organic Cotton. Popok ini dibuat menggunakan organic cotton yang lebih lembut dan baik untuk kulit bayi. Popk organik ini tersedia dalam varian ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL.

Selain itu, MamyPoko Royal Soft Organic Cotton juga meluncurkan paper pack edisi terbatas yang hanya tersedia di e-commerce, dengan pilihan untuk ukuran NB (Newborn) isi 12 dan NB isi 24.

Dimana bisa mendapatkan MamyPoko Royal Soft Organic Cotton? Saat ini Moms sudah bisa mendapatkan popok MamyPoko Royal Soft Organic Cotton di berbagai minimarket, hypermarket, supermarket,  e-commerce, dan agen-agen terdekat dari rumah.