Seperti yang kita ketahui ya, Moms, bayi baru lahir belum banyak bergerak dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk rebahan dan tidur. Namun sebenarnya, proses pembentukan fisik terus berproses dan secara alami terjadi perubahan pada postur tubuh bayi. Misalnya, perut yang terlihat membesar setelah bayi minum susu atau mendapatkan ASI. Bayi baru lahir juga dominan menggunakan perut saat bernapas, sehingga bagian perutnya yang lebih banyak bergerak. Secara tak langsung, hal ini menyebabkan terjadinya perubahan postur.

Postur Tubuh Bayi Ternyata Bisa Berubah, New Parents Wajib Tahu!

Memasuki usia 4 bulan ke atas, bayi mulai belajar memiringkan tubuhnya ke kanan dan kiri. Beranjak memasuki usia 6 bulan, bayi mulai belajar untuk tengkurap dan duduk. Lalu belajar merangkak dan berdiri ketika memasuki usia 10 bulan dan mulai melangkahkan kakinya saat usia 12 bulan ke atas. Tumbuh kembang si kecil ini secara otomatis turut membuat banyak perubahan pada postur tubuhnya. Mulai dari duduk, bangun, merangkak, berdiri, dan lain sebagainya.

Postur Tubuh Bayi Ternyata Bisa Berubah, New Parents Wajib Tahu!
baca juga

Untuk itu, sangat penting bagi Moms agar tetap memperhatikan kenyamanan bayi selama proses tumbuh kembang yang turut memicu perubahan postur tubuhnya. Jangan sampai ada hal-hal yang membuat bayi merasa kurang nyaman saat beraktivitas, Moms. Segala aktivitas bayi merupakan bagian penting dalam perkembangan motoriknya.

Untuk mengoptimalkan pertumbuhannya, bayi membutuhkan lebih banyak kenyamanan saat beraktivitas. Itulah sebabnya Moms, popok menjadi faktor penting dalam mendukung tumbuh kembang bayi di segala usia. Pada beberapa kasus, karet pinggang popok sering kali bergeser turun ke bawah perut saat bayi beraktivitas. Hal ini bisa menyebabkan tekanan ke pinggang hingga 4x lipat lebih banyak, sehingga memicu rasa tidak nyaman, gatal, lecet bahkan iritasi.

Postur Tubuh Bayi Ternyata Bisa Berubah, New Parents Wajib Tahu!

Jadi Moms, memiliki popok berdasarkan ukuran dan bahan lembut saja tidak cukup. Si kecil memerlukan popok super elastis yang bisa menyesuaikan dengan perubahan postur serta mengikuti gerakan bayi.

Sebagai solusi yang bisa jadi pilihan Moms demi kenyamanan si kecil, telah hadir era baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi Smart Peluk Elastis. Karet pinggang popok berteknologi unik, dimana setiap helainya secara otomatis dapat merespon perubahan postur dan mengikuti setiap gerakan bayi.

Dilengkapi peningkatan kenyamanan pada bagian dalam popok dengan X-tra Lapisan Halus yang membantu mencegah lecet dan iritasi ketika bayi bergerak. Disempurnakan dengan peningkatan Daya Serap menjadi X-tra Kering hingga 12 jam yang membantu menjaga kulit bayi tetap kering. Sehingga si kecil bebas gatal, lecet dan iritasi saat beraktivitas.

Ini merupakan era baru MamyPoko Pants X-tra Kering, popok nyaman yang mendukung perubahan postur di segala aktivitas bayi. Popok ini tersedia dalam berbagai ukuran yang disesuaikan dengan berat badan bayi, mulai dari S, M, L, XL, dan XXL. MamyPoko Pants X-tra Kering juga jadi andalan Mamy Aurel Hermansyah dan si kecil Ameena Nur Atta, lho Moms!

Jadi, jangan ragu lagi memilih MamyPoko Pants X-tra Kering demi kenyamanan si kecil bergerak bebas tanpa khawatir gatal dan lecet. Untuk informasi selengkapnya bisa cek instagram @mamypokoid.