Halo! Assalaamu alaikum! Konnichiwa! 

Hai moms di Mommynesia.... salam kenal. Aku Sheema Sherry, biasa dipanggil Sherry. 

Hmmm, sebenarnya ada beberapa hal sih yang bisa diceritakan tentang aku di perkenalan kali ini, tapi sekarang aku prefer memulai ini dengan mengenalkan diriku sebagai seorang Ibu yang dipanggil Mommy oleh anaknya yang belum bisa ngomong (haha). Di tahun 2017 ini aku berusia 26 tahun, dan anak laki-lakiku (semoga jadi yang pertama, bukan satu-satunya) Allah amanahkan ke aku dan suami di hari ke-17 setelah aku berulang tahun ke 26. 

Aku menikah dengan suami tahun 2014, dan kesibukanku semenjak itu adalah jadi Full-time Wife dan Part-time Blogger. Sekarang statusku bertambah jadi Full-time Mom juga deh. Hehehe. Semenjak itu juga aku beberapa kali bolak balik tinggal di Hong Kong - Jakarta, karena suamiku kerja di sana dari kami masih jaman penjajakan (?) (iyaahh kami adalah pejuang LDR hehehe). Kadang suka bingung jelasin secara fix tentang di mana aku dan suami stay. Apakah di sini? Atau di HK? Karena kemungkinan pindah-pindah masih selalu ada.... hmmm. 

Dalam beberapa tahun ini, beberapa orang kenal aku karena kesukaan aku sama fashion girly dan kawaii (cute) dari Jepang, dan kebiasaanku memadu-padankan kesukaanku itu di pakaianku sehari-hari, yang mengenakan kerudung.

Dulu iseng-iseng bikin istilah “Kawaii Hijabi” buat diri sendiri, tahunya jadi lumayan banyak juga yang tahu. Hehehe. 

Maksud Kawaii Hijabi sendiri bukan ngaku-ngaku sebagai cewek imut-imut yang pakai hijab. Bukaaann, bukaaannn... -_-v , tapi maksudnya adalah aku pakai hijab dan penyuka kawaii fashion. Gitu. 

Tapi, semakin kesini, jujur, penampilan aku udah semakin toned down.... apalagi setelah hamil dan punya anak. Aku udah sampai di point di mana aku merasa orang nggak melihat apa pun yang “kawaii” dari penampilanku juga udah nggak masalah (Ya dulu juga aku nggak kawaii-kawaii-an biar dilihat orang, tapi dulu rasanya ada yang kuraaaaang kalau nggak pakai sesuatu yang menunjukkan kawaii point nya, haha). Aku tetap suka hal-hal yang kawaii, tapi aku mulai merasa lebih nyaman dengan penampilan yang agak lebih simpel, anggun, dan minimalis dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Nggak ada hubungannya dengan merasa “udah tua karena udah emak-emak jadi nggak pantes lagi kawaii-kawaii-an” loh ya 😂 . Hanya aja kematangan pola pikir jadi mempengaruhi selera! Hahahahah 😆

Oh iya, aku suka banget sama Sailor Moon. Itu sih sampai kapan-kapan kali yah nggak akan berubah.... 

Tapi sekarang yang paling aku suka sih ya lihatin anakku sendiri, my Baby Prince yang mukanya udah berapa kali berubah dari lahir sampai usianya 4 bulan ini. Hahaha. Jadinya kalau dulu belum punya anak masih bisa asyik-asyik nontonin film Sailor Moon berulang-ulang, jalan-jalan sama suami hunting atau sekedar lihat-lihat merchandise / anything Sailor Moon, sekarang yaaaaa.... rasanya waktu mubazir banget kalau buat begitu-begitu, karena ada si bayik yang pertumbuhan otaknya lagi pesat-pesatnya, dan butuh banyak banget stimulasi baik dan positif dari orang di sekitarnya, terutama ortunya. 

Ya sudahlah... Itulah nikmatnya jadi Ibu ❤️

Hmmm, segini dulu aja kenalannya, see you on my next posts, please catch up with me yaaaa ❤️❤️❤️❤️