Assalamu'alaikum...

Hai semua para ibu, bunda, mamah, mami yang ada di luar sana.. salam kenal! Senengnya pake banget bisa join di mommynesia dan berkutat lagi sama yang namanya blog setelah sekian lama vakum karena lapaknya sepi (tjurhat) dan dilanda malas (nah ini sih penyakit jangan ditiru, lol)

Baiklah di blog perdana ini aku mau perkenalan diri dulu aja. Aku biasa dipanggil Ratih, kadang Rat, singkatnya Tih, bahkan dahulu kala ada yang panggil sinchan sampe alis (oke, kebayang kan alasannya ini apa). Sekarang umurku 27 tahun, menikah sudah 3 tahun lamanya dan alhamdulillah dikasih rezeki seorang genduk yang baru berulang tahun yang ke-2 dengan perayaan sangat sederhana dihadiri oleh ibuk bapak serta para boneka kesayangan dan kue buatan ibuk aja (antara hemat atau pelit wkwk), yeaay!
 

Sebelumnya aku adalah working mom yang dari awal hamil udah punya keinginan jadi SAHM. Sampai akhirnya memutuskan resign di awal tahun 2017 (kelamaan ya mikirnya :D) dengan segala pertimbangan, kegalauan, kebingungan, kepanikan.. dan yak jadilah aku sekarang seorang SAHM !

Postingan selanjutnya sih aku akan berbagi pengalaman juga tips dan trik gimana dulu drama seorang ibu baru, dunia per ASIP-an, working mom yang jauh dari orang tua, galau milih carseat sampe milih daycare, dan segudang problema lainnya (ibuk yang labil, eh hahaa)

Nah, kira-kira gitu dulu perkenalan dirinya. Jangan lupa subscribe (eh salah), jangan lupa turn on notification (loh salah lagi), ok pokoknya tunggu update post selanjutnya ya.. Sampai jumpa di cerita-cerita si ibuk genduk berikutnya yaaaah..




Dadah,
Ibukgenduk