Kehamilan memang anugrah untuk semua wanita di belahan dunia manapun. Ketika hamil, wanita yang akan meningkatkan sisi kedewasaannya karena akan menjadi seorang ibu yang wajib menjadi panutan anak. Karena itu, tidak sedikit wanita yang memutuskan untuk tampil lebih dewasa semasa kehamilannya. Tapi, Beautynesian enggak harus melakukan hal yang sama jika memang gaya ‘mature’ tidak ada dalam kamus fashion-mu! Just do whatever you want that will make you happy and not stressed (because of course it can hurt the baby inside your belly!), even if you wanna dress to look cute!
Nah, buat Beuatynesian yang ingin look cute and innocent tetapi enggak kelihatan anak-anak banget, kamu bisa tiru fashion style ibu hamil ala Putri Titian yang tetap mempertahankan baby and innocent look-nya meski menyandang status sebagai calon ibu!


Bob dengan Poni Rata

Ketika hamil, suhu tubuh kamu akan meningkat sehingga membuatmu cepat panas. Hal inilah yang membuat banyak ibu hamil sengaja memangkas pendek rambutnya. Nah, Beuatynesian bisa memanfaatkan kondisi ini dengan memotong rambut dengan gaya ‘bob’ sedagu dan menambahkan poni rata seperti Putri Titian. Dengan potongan rambut ini, Beuatynesian enggak hanya menghilangkan rasa gerah tetapi juga akan terlihat imut! Double in a row!

image source : https://www.instagram.com/putrititian

baca juga



Dress Lengan Panjang
Selain itu, Beautynesian juga bisa menggunakan gaun lengan panjang manis berpotongan longgar yang tidak terlalu memperlihatkan kulit dan lekuk tubuh. Kamu bisa menggunakan gaun lengan panjang yang polos ataupun menambahkan gaun sebagai lapisan luarnya, seperti Putri Titian yang mengenakan gaun lengan panjang putih yang dilapisi dengan gaun longgar tanpa lengan berwarna biru laut. Just keep your sexy-side underneath if you want to look cute and innocent!

image source : https://www.instagram.com/putrititian



Overall a.k.a Celana Kodok
Selanjutnya, Beautynesian dapat memakai pakaian overall atau yang lebih kita kenal dengan nama celana kodok. Overall yang memang lebih banyak dipakai oleh anak-anak ini akan membuat tampilan kamu menjadi menggemaskan dengan perut bulatmu! Sebagai referensi, kamu bisa meniru Putri Tititan yang menunggunakan overall pendek motif kotak-kotak kecil dengan dalaman kaos putih polos! Dijamin menambah kesan polos dan imutmu!

image source : https://www.instagram.com/putrititian

baca juga



Minimal Makeup
Untuk memperkuat kesan imut dan polos, Beuatynesian sebenarnya tidak perlu menggunakan makeup. Jika memang kamu termasuk makeup junkie, cukup gunakan makeup yang minimal, terutama di bagian mata. Kamu tetap dapat menggunakan colorful lip color, seperti warna merah, pink, atau orange, untuk menambah kesan segar, tetapi cukup diulaskan tipis tipis saja. 'Cause the less makeup you use, the more innocent you'll look!

image source : https://www.instagram.com/putrititian



Hope you enjoy your cute and innocent look with your little baby inside!