Emang bener ya kalo anak cewek itu lebih deket sama ayah nya, contoh nya si Nafara ini. Lengket banget sama ayah nya. Kalo ayah nya pulang kerja, dia girang bangeett. Suara motor ayah nya kalo sampe rumah bikin dia sumringah dan langsung teriak "Yayah yayah yayah." Dan mulai berhitung satu sampai tiga sampai ayah nya buka pintu. Begitu liat ayah nya langsung deh, ambil bola dan ajak ayah nya main bola. 



Sedih nya, kalo ayah nya lagi keluar kota. Tiap denger suara motor lewat, dia selalu teriak "yayah yayah". Lalu aku selalu kasih tau, "Fara, yayah kan lagi kerja". Dia membalas dengan tatapan mata yang seakan akan menunjukkan rasa kecewa. "Yayah lagi apa coba, ker...." Lalu dilanjutin sama nafara, "Jaaaaaa..." Dan dia happy lagi, tapi nunjuk nunjuk handphone minta video call sama yayah.
"Yayah yayah yayah." Sambil tunjuk tunjuk handphone. 😂 Sedih sih, gitu amat naak kalo ditinggal ayah. Kalo ditinggal mama gak gitu - gitu amat kayak nya 😐



Suamiku tipe orang yang selalu pengen deket sama anak, karena kalo weekday dia cuma ketemu Nafara waktu malam aja. Makanya waktu weekend suamiku All out banget bantu urusin Nafara, dari mandiin, nyuapin fara, dan ajak jalan jalan. Supaya chemistry antara ayah dan anak gak hilang juga sih. Ya terbukti si Nafara walaupun jarang ketemu ayah nya, tetep nyariin ayah kalo ayah nya lagi gak di rumah. 


Dari artikel yang pernah aku baca, katanya anak  yang dekat sama ayah nya cenderung memiliki emosi yang stabil dan saat dewasa dia akan lebih percaya diri dalam mengeksplorasi bakat nya untuk merealisasikan ide serta impian. Semoga ya naak!! 😊 


Selamat hari ayah untuk seluruh ayah yang ada di dunia, dan khusus nya untuk suamiku. Semoga selalu menjadi ayah yang baik untuk anak anak nya. We Love You Ayah !