karena ini cerita pertama, dan saya agak grogi, bolak balik, tulis-apus-tulis-apus, mendingan kita kenalan dulu lah ya biar lebih rilek. (((RILEK)))

Nama saya Tika Dwinanda, biasa dipanggil Tika, saya kebetulan seorang dokter gigi merangkap sebagai ibu rumah tangga beranak satu yang umurnya masih 9 bulan. Anak saya namanya Pande Putu Arsaka Gema Yudhistira, panggilannya Saka. Panjang ya namanya? Hihihi, iya, itu aja nyarinya hampir setaun :))
Nanti ya saya ceritain kenapa nama anak saya panjang banget 😂



Kalau dipikir-pikir, saya ini termasuk yang beruntung, karena saya kerja masih bisa bawa Saka ke tempat kerja saya, kebetulan saya kerja bareng sama teman-teman dekat saya dari jaman kuliah, jadi ya agak santai ya kalau bawa anak saya ke tempat kerja. 



Jadi setiap saya kerja bawaannya heboh, se mbaknya Saka saya boyong juga, bisa dibilang hampir 9 bulan ke mana-mana 
Saka pasti ikut.  Udahkayaklem 

 Hmmmmm.... apalagi ya, foto anak udah, temen kerja udah,🤔


ASTAGAAA!! Suaminya ketinggalan, maklum, semenjak punya anak, suaminya suka dilupain (hayoooo ibu-ibu yang kayak saya tunjuk tangan🙋🏻) hihihi

ini nih suami saya, namanya Ian. Papanya Saka yang mukanya plek-plekan sama kayak anak Saya. 


Ya udah segitu dulu aja yaa buk-ibuk sekalian. 
Next post, cerita saya pasti akan lebih mendebarkan dan menyenangkan. Jangan lupa! Jangan lupa tunggu cerita selanjutnyaaaa! (Back sound ala-ala sinetron zoom in zoom out) 


ciao !🙋🏻