Madonna & David Banda

Madonna sesungguhnya sudah memiliki dua anak kandung bernama Lourdes dan Rocco Ritchie. Kemudian Madonna mengangkat 4 anak asal Malawi yaitu David, Mercy, dan si kembar Estere dan Stella. Meski awalnya ia mendapatkan tuduhan tidak menyenangkan selama proses adopsi, kini Madonna sudah bahagia bersama anak-anaknya. 

Bahkan seperti foto di bawah ini, David Banda yang kini berusia sebelas tahun nampak lebih tinggi dari ibu angkatnya tersebut. Turun dari pesawat tujuan New York, David Banda tak malu menggandeng tangan ibunya, Madonna. Mereka terlihat sangat mesra, bukan? Madonna pun begitu menyayangi David Banda dan tetap menghormati David yang berasal dari Malawi. Madonna bahkan pernah mem-posting foto David mengenakan kain tradisional Malawi, bersebelahan dengan frame foto Madonna dan orang tua biologis David. Waaah. 

Madonna & David Banda
source: https://todayinmadonnahistory.files.wordpress.com

Angelina Jolie, Maddox, dan Pax

Selebriti Hollywood satu ini memang terkenal paling banyak mengadopsi anak. Pasti Moms sering deh melihat foto Angelina Jolie bersama dengan keenam anaknya. Nah, yang paling menarik perhatian tentu saja Maddox dan Pax yang berparas Asia. Kedua anak lelaki Angeline Jolie ini sekarang sudah besar. Maddox kini berusia 16 dan Pax berusia 13 tahun. 

Potret kebersamaan Angelina Jolie, Maddox, dan Pax di red carpet premiere film First They Killed My Dad ini memang mengundang pujian. Maddox dan Pax tidak malu merangkul ibunya. Dan sebagai informasi untuk Moms, film First They Killed My Dad ini diproduseri oleh Angelina Jolie dan ia turut mengajak anaknya juga! Tapi bukan sebagai pemain, ya. Di film ini Maddox bertanggung jawab menjadi executive producer dan Pax menjadi fotografer. Seru banget, ya!
Angelina Jolie, Maddox, dan Pax
source: https://media1.popsugar-assets.com
baca juga

Hugh Jackamn & Ava Eliot

Jarang kan Moms ada anak perempuan yang dekat dengan ayahnya. namun Hugh Jackman dan anak angkatnya Ava Eliot berbeda. Mereka sangat dekat bahkan sering olahraga lari bersama, bermain skuter, dan membawa anjing mereka jalan-jalan. Tak heran kalau kedekatan ini tak membuat Ava Eliot malu menggandeng tangah sang ayah di manapun. Duh, pengen nggak sih Moms si kecil dekat dengan ayahnya seperti ini. 
Hugh Jackamn & Ava Eliot
source: http://i.dailymail.co.uk

Meg Ryan & Daisy

Meg Ryan, bintang film Hollywood ini mengadopsi Daisy True pada tahun 2006. Kedekatan Meg Ryan dan Daisy ibaratkan teman dekat. Mereka selalu berdua kemana saja. Pokoknya kedekatan mereka membuat Moms iri deh. Dan pasti buat Moms berharap suatu saat mau sedekat itu dengan anak perempuan Moms. Meg Ryan dan Daisy True kerap tertangkap kamera sedang jalan-jalan santai, berbelanja buku, maupun berbelaja keperluan liburan. Pun Daisy nggak malu lho meggandeng tangan ibunya. Mesra banget! Pasti ingin kan Moms jadi sahabat dekat anak perempuanmu nantinya? 

 

Meg Ryan & Daisy
source: http://i.dailymail.co.uk