Jessica Iskandar


Kereta bayi milik El, putra Jessica Iskandar, memiliki desain minimalis yang modern. Model kereta bayi ini cocok banget untuk dipakai saat Jessica mengajak El berjalan-jalan menikmati suasana alam saat sedang berwisata outdoor. Meskipun simpel, kereta bayi simpel ini ternyata memiliki harga yang lumayan, lho!
 

Jessica Iskandar
source: http://www.imgrum.org/


Jette Joel Stroller
Harga : Rp 8,750,000,-
 

Olla Ramlan


Artis cantik yang juga baru saja melahirkan, Olla Ramlan, tampak sudah mempersiapkan kereta bayi untuk anaknya sebelum lahir. Kereta bayi dengan desain modern ini memiliki fondasi yang terlihat kokoh dengan warna hitam elegan. Tidak hanya itu, kereta bayi ini juga sangat canggih dengan beragam fitur yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bayi.
 

Olla Ramlan
source: http://fromblazertodaster.blogspot.com/


Stokke Scoot
Harga : Rp 10,999,000,-
 

baca juga

Chelsea Olivia


Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang bak ratu dan raja juga berlanjut hingga kelahiran putri mereka yang bagaikan putri kerajaan. Kereta bayi yang disiapkan sangatlah elegan dengan desain klasik yang sangat cantik. Yang membuatnya spesial adalah kereta bayi ini ternyata mirip dengan kereta bayi yang digunakan oleh Pangeran Goerge, putra Pangeran William dan Kate Middleton.
 

Chelsea Olivia
source: http://www.writid.net/


Inglesina Classica Vaniglia Pram
Harga : Rp 19,900,000,-
 

Nagita Slavina


Terakhir, putra pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ternyata difasilitasi dengan kereta bayi mewah dan elegan. Banyak netizen yang mengatakan bahwa kereta bayi ini mirip dengan kereta bayi milik Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton. 
 

Nagita Slavina
source: http://m.cumicumi.com/


Silver Cross Balmoral Pram
Harga : Rp 40,000,000,-