Memutuskan untuk pindah ke Bogor setelah melahirkan Nafara, karena sudah gak sanggup tinggal di apartemen dengan segala biaya dan lingkungan nya yang kurang ramah anak. Gak kebayang sih kalo masih tinggal di apartemen, Nafara ga akan bisa menghirup udara bebas dan bersih. Cukup satu tahun merasakan jadi penghuni apartemen, kalo untuk yang belum berkeluarga sih oke oke aja menurut aku. Tp kalo yang udah berkeluarga, hemmm kalo buat aku engga deh 😂. 


(Ini foto waktu aku masih di apartemen, Nafara usia 7 hari kalo ga salah 😁)

Selama di apartemen, aku mendambakan sebuah rumah yang nyaman dengan air yg bersih, udara yang sejuk, dan lingkungan nya yang asik. Dan Alhamdulillah impianku terwujud, punya rumah di Bogor dengan udara yang sejuk, air yang bersih, lingkungan yang nyaman, banyak anak kecil seusia Nafara untuk teman main dia, dan tetangga yang asik. 
Point terakhir yang sangat aku syukuri, tetangga yang asik. Ya senyaman apapun rumah kita kalo punya tetangga yang rese dan ngeselin kan jadi gak nyaman ya. Ya kann???

Aku dan para tetangga ini cukup sering untuk ngumpul bareng, sekedar lunch atau mengunjungi rumah masing masing untuk haha hihi sejenak. Dan yang paling asik, kita punya bisnis bareeng. Bisnis baju anak loh (bisa follow dan kepoin IG nya di @nomme.id) hahha promo alus. Ya sudah setahun ini kita jalanin bisnis bareng, suka duka di telan bareng bareng. Jadi bertetangga yang gak sekedar rumpi aja, tapi sebisa mungkin setiap kita ngumpul bisa bermanfaat. 
Kayak minggu lalu, ngadain make up class di rumah aku. Sama sama belajar make up bareng, biar kalo ke kondangan atau ke mall makin kece badai kayak anak gadis. Haha. (Oh iya nanti aku share deh alat make up aku apa aja, next blog yaaa) 
​​​​
(Ini momen lunch bareng, nyempet-nyempetin walau sebagian ada yg kerja.)


​​​​​(Waktu lagi make up class ala ala hahaha, akunya mana?? Itu yang motoin 😂)

Masih banyak sih yang kita lakuin bareng, kadang juga masak bareng (kalo mood nya lagi bener, haha) ngeliwet makan rame rame, ah seru sekali pokoknya bersyukur punya tetangga yang asik.  Semoga bisa selalu kompak dan rukun sejahtera AMIN !! 
sekian curhat kali ini, see you on the next blog. Muah !!


(Momen ulang tahun nafara yang pertama bersama para tetangga)