Tips Memilih Celana Hamil Untuk Ke Kantor


Sebelum melihat beberapa inspirasi model celana hamil untuk dipakai ke kantor, kamu harus menyimak tips memilih celana kerja yang tepat untuk dipakai oleh ibu hamil berikut ini :

  1. Pilihlah bahan yang menyerap keringat dengan baik. Bahan yang tepat untuk digunakan oleh ibu hamil adalah bahan yang menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Ibu hamil mudah sekali merasa gerah, jadi pemilihan bahan ini sangatlah esensial dalam menentukan celana kerja yang tepat. 
  2. Memiliki bahan yang fleksibel. Selain menyerap keringat, bahan celana untuk ibu hamil juga harus fleksibel. Hal ini penting untuk memastikan celana dapat menyesuaikan bentuk tubuh ibu hamil yang akan terus berubah.
  3. Dianjurkan celana yang longgar. Hindari menggunakan celana yang terlalu ketat karena dapat membuat kaki ibu hamil mudah kesemutan. Meskipun ada, celana skinny yang digunakan oleh ibu hamil haruslah benar-benar fleksibel.
  4. Gunakan celana dengan karet. Hindari celana yang menggunakan kancing tanpa ada lapisan karet karena akan menekan perut. Celana dengan karet ini dapat menjaga perut agar tidak tertekan, dan kamu juga dapat lebih nyaman menggunakannya.

 
Tips Memilih Celana Hamil Untuk Ke Kantor
source: https://i.pinimg.com


 

Inspirasi Celana Kerja Untuk Ibu Hamil


Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi model celana kerja beserta padu padan style-nya yang bisa kamu jadikan referensi style kantor selama hamil.

Maternity Pants for Work
 

Inspirasi Celana Kerja Untuk Ibu Hamil
source: https://www.pinterest.com/


Ini adalah celana kerja yang memang diperuntukan pada ibu yang sedang mengandung. Pada bagian atas celana terdapat karet yang dapat menjaga kandungan agar tetap nyaman dan tidak tertekan celana. 
 

baca juga


Mix and Match Basic Maternity Pants for Work
 

Inspirasi Celana Kerja Untuk Ibu Hamil
source: https://www.dhgate.com/


Kemudian, untuk padu padannya, kamu dapat menggunakan celana dengan model simpel dan minimalis yang tidak ketat untuk menjaga sirkulasi darah pada kaki tetap lancar.
 


Mix and Match Cullotes for Work
 

Inspirasi Celana Kerja Untuk Ibu Hamil
source: http://fashion.telegraph.co.uk/


Kamu juga dapat menggunakan celana kulot untuk dijadikan celana kerja saat hamil. Celana ini dijamin sangat nyaman dan aman untuk dipakai oleh ibu yang sedang mengandung. Untuk tampil kekinian, kamu juga dapat mencoba celana plisket atau palazzo.