Knitted Maternity Shawl


 

Knitted Maternity Shawl
source: http://www.seraphine.com/


Style yang pertama adalah gaya fashion dengan menggunakan knitted shawl. Pada dasarnya, shawl ini merupakan fashion item untuk digunakan saat cuaca dingin. Akan tetapi, kamu dapat menggunakannya sebagai cover saat menyusui bayi. Tanpa harus repot menggunakan cover yang akan merusak tampilan kamu, style dengan shawl ini dapat menjadi pilihan tepat tampil santai dan praktis untuk menyusui.
 

Mix And Match Nursing Top


 

Mix And Match Nursing Top
source: https://www.pinterest.com/


Atasan menyusui kaos yang banyak dijual dipasaran dapat kamu padukan dengan celana skinny dan kardigan. Style ini mirip dengan gaya kasual anak muda yang sedang hits dan kekinian. Kamu dapat menggunakan kardigan untuk menutupi payudara saat menyusui. Praktis dan simpel, kan?
 

baca juga

Nursing Dress Style


 

Nursing Dress Style
source: https://www.pinterest.com/


Jangan lupa untuk mencari dress menyusui yang simpel dan minimalis. Dress dengan potongan layer seperti ini dapat membuat kamu terlihat lebih manis dan feminine. Tidak hanya itu, kancing pada bagian depan dapat memudahkan kamu saat akan menyusui. 
 

Nursing Cape Dress


Apabila dress sebelumnya terkesan old-fashioned, jangan khawatir, nursing cape dress pasti akan memenuhi keinginan style fashion kekinian kamu. Dress ini memiliki celah untuk menyusui pada bagian dalam cape. Cape pada dress ini juga dapat digunakan sebagai cover untuk menyusui. Jadi, solutif banget untuk tampilan modis dan praktis para ibu menyusui.
 

Nursing Cape Dress
source: http://www.rockmyfamily.co.uk/


 

baca juga

Layered Nursing Tanktop


 

Layered Nursing Tanktop
source: http://lovecommashop.com/


Tampil santai dengan gaya kasual tanktop tidak akan membuat kamu kerepotan untuk menyusui, kok! Pilihan fashion item layered nursing tanktop akan mempermudah kamu dapat menyusui tanpa harus menggunakan cover karena bagian layer dapat digunakan untuk menutupi payudara saat menyusui.
 

Layered Nursing Tanktop
source: http://www.instyle.com/


Nah, itulah beberapa gaya menyusui kekinian yang bisa kamu pilih dan jadikan referensi style kamu. Kamu juga perlu mengeksplor model dan desain kekinian untuk baju menyusui yang ada di pasaran. Dengan begitu kamu dapat mencari padu padan yang tepat sesuai dengan mood dan gaya kamu. Semoga bermanfaat, ya!