1. Sun Medical Platinum

Sun Medical Platinum adalah asuransi kesehatan yang terbilang cukup komplit. Asuransi ini memberikan perlindungan kesehatan hingga usia 88 tahun, dan diklaim sebagai produk asuransi pertama di Indonesia yang menyediakan perawatan untuk efek samping kemoterapi pada pasien kanker. Selain itu, khusus untuk wanita atau ibu, juga memberikan manfaat melahirkan, mulai dari pemeriksaan kesuburan, perawatan sebelum melahirkan atau selama kehamilna, komplikasi sebelum dan sesudah melahirkan, persalinan normal, tidak normal dan sesar, akomodasi dan perawatan bayi serta kondisi akut bayi. Enggak tanggung-tanggung, biaya pertanggungannya sampai Rp 7,5 miliar lho, Moms. Tertarik? 
 

1. Sun Medical Platinum
source: http://www.wisebread.com


 

baca juga

2. Mandiri Corporate Health Plan

Beruntung banget kalau perusahaanmu adalah anggota dari asuransi Mandiri Corporate Health Plan, Moms. Asuransi ini mengcover biaya kesehatan secara menyeluruh, mulai dari rawat inap, rawat jalan, melahirkan, rawat gigi dan kacamata. Khusus untuk melahirkan, asuransi ini mengcover biaya melahirkan normal, termasuk paket biaya melahirkan normal, rawat inap ibu, dan perawatan bayi. Begitu halnya dengan paket biaya melahirkan sesar. Selain itu, menanggung biaya keguguran dan biaya melahirkan dengan bidan. Untuk kehamilan, asuransi ini mengcover biaya rawat jalan kehamilan selama masa-masa kehamilan hingga 40 hari setelah melahirkan. Biaya pertanggungannya termasuk perawatan bayi sampai dengan usia 14 (empat belas) hari, yang terdiri dari biaya rawat jalan untuk konsultasi dokter, obat-obatan, pemeriksaan penunjang dan tindakan medis. 

 

2. Mandiri Corporate Health Plan
source: https://mozo.com.au


 

3. Allianz SmartHealth Classic Premier

Asuransi ini memberikan perlindungan kesehatan kepada karyawan suatu perusahaan beserta keluarga inti yakni istri dan anak. Keluarga peserta akan mendapatkan jaminan kesehatan yang cukup lengkap, di antaranya untuk balita berupa imunisasi, sementara untuk ibu adalah kontrol kehamilan, melahirkan dan perawatan setelah melahirkan selama 30 hari. Selain itu juga memberikan pertanggungan saat ibu mengalami komplikasi selama hamil ataupun mengalami keguguran legal. Salah satu kelebihan yang ditawarkan asuransi Allianz adalah kamu hanya menunjukkan kartu keanggotaan dan akan mendapatkan pengobatan tanpa perlu membayarkan terlebih dahulu lho, Moms! Wah... praktis banget kan?

 

3. Allianz SmartHealth Classic Premier
source: http://lukemedikal.co.id