source: http://www.wholeparent.com/2015/11/04/why-should-moms-take-some-supplements-during-pregnancy.html



Kamu Nggak Harus Menganti Seluruh Isi Lemarimu

Beautynesian tidak harus mengganti seluruh pakaian lamamu kok. Kamu masih bisa menggunakan pakaian-pakaian lamamu ketika masih berada pada trimester pertama, karena bentuk tubuhmu belum akan banyak berubah pada masa itu. Jika kamu punya pakaian-pakaian oversized dan longgar, kamu masih bisa menggunakannya ketika perutmu mulai membesar. Cukup pastikan bahwa pakaian itu tidak sempit dan memberimu ruang untuk bernafas. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan pakaian suamimu lho, seperti menjadikan kemeja putih atau blazernya sebagai baju kerja ibu hamil yang dipadukan dengan celana yang cantik. You don’t need to waste your money too much, dear!

baca juga



Cari Bahan Pakaian yang Lembut

Ketika hamil, kulit Beautynesian akan menjadi lebih kering seiring perkembangan ukuran perutmu. Oleh sebab itu, kamu memerlukan pakaian dengan bahan yang lembut dan halus di kulit tubuhmu. Sebenarnya memang lebih baik menggunakan pakaian longgar, tetapi jika kamu ingin menggunakan pakaian yang pas badan juga tidak apa-apa, cukup pastikan bahwa bahan pakaian itu lembut dan elastis sehingga tidak akan menekan perutmu.



Pilih Celana atau Rok yang Nyaman

Beautynesian perlu memilih celana atau rok yang nyaman di tubuh, dengan bahan yang elastis. Jika ingin menggunakan celana jeans, pilihkan celana jeans khusus ibu hamil. Tetapi akan lebih baik jika menggunakan celana atau rok kain polos yang tidak menggunakan kancing, melainkan karet yang elastis. Sebab, terkadang celana berkancing  dapat membuat ibu hamil merasa sesak dan tidak nyaman karena ada sedikit ganjalan, sedikit terlukai oleh kancing, terutama jika dikenakan sebagai baju kerja ibu hamil selama jam kerja berlangsung atau lebih dari 8 jam sehari.

baca juga



Gaun Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat


Jika Bautynesian ingun terlihat manis ketika hamil dengan cara yang mudah dan cepat, cukup kenakan gaun hamil selutut atau dibawah lutut. Kamu dapat menyesuaikan model, warna, maupun pola gaun sesuai dengan selera pribadimu. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih elegan dan keibuan, kamu bisa memilih gaun polos berlengan dibawah lutut dengan warna-warna basic seperti hitam, krem, putih, navy, coklat, maupun maroon.



Selalu Ingat Bahwa Ukuran Payudaramu akan Membesar

Kamu harus selalu ingat bahwa ukuran payudaramu juga akan membesar seiring perkembangan jannmu. Oleh sebab itu, jangan memaksakan diri untuk menggunakan bra lamamu karena hal itu akan membuatmu kesal, marah, dan mungkin stress, mengingat bahwa bra itu menjadi sempit dan tidak muat di tubuhmy. Carilah bra khusus ibu hamil yang lebut dengan beberapa kait, sehingga bra tersebut dapat menyanggah payudaramu dengan kuat meskipun ukuran lingkar dadamu bertambah.



Sepatu adalah Hal yang Krusial

Tidak hanya atasan dan bawahan, Beautynesian juga wajib memilih sepatu yang tepat, sebab sepatu dapat mempengaruhi keseimbangan berjalanmu, dan penggunaan sepatu yang salah dapat berakibat fatal bagi keselamatan calon bayimu. Oleh sebab itu. Ada baiknya untuk meninggalkan sepatu heels yang berpotensi membuatmu jatuh, mengingat keseimbanganmu akan berkurang seiring perkembangan perutmu. Pilihkan sepatu dengan alas dasar seperti sepatu kets atau flat, dan jika kamu tetap ingin menggunakan sepatu yang dapat menambah tinggi, pilih sepatu jenis wedges dengan hak tinggi yang rata. Perhatikan juga kenyamanan dari sepatu yang kamu pilih, jangan sampai sepatu tersebut membuat kakimu menjadi lecet. Selain itu, jika telapak kakimu mulai membengkak, sebaiknya cukup kenakan sandal yang nyaman karena alas kaki satu ini memberikan ruang terbuka yang cukup bagi kakimu untuk bernafas.



Aksesoris dan Tas dapat Menambah Nilai Estetika Penampilanmu

Tidak dapat dipungkiri bahwa tas dan aksesoris seperti perhiasan, topi, dan hiasan rambut dapat membuatmu terlihat lebih modis dan elegan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk berinvestasi pada tas dan aksesoris yang agak mahal, tetapi awet dan dapat meningkatkan estetika penampilanmu selama masa kehamilan, bahkan hingga setelahnya. Go Invest in fashionable bags and accessories, dear!


Good luck and happy shopping, Beautynesian!

source: https://www.pinterest.com/kelsbut/prec/