Sidney Azkassyah Yusuf


Si cantik kelahiran 10 Oktober 2007 ini merupakan anak artis Cut Tari dari pernikahan pertamanya. Di usianya yang masih sangat muda, Sidney sudah mampu membuat banyak orang kagum dengan bakatnya sebagai seorang atlet senam. Keahliannya pun sudah dibuktikan dari beragam kompetisi yang dia ikuti baik dalam negeri maupun luar negeri. Ia juga sering pulang membawa medali kemenangan. Keren banget, ya!
 

source: https://www.tribunnews.com


 

Sasikirana Zahrani Asmara


Putri cantik dari Anjasmara dan Dian Nitami ini juga memiliki bakat yang membawanya pada beragam prestasi mengagumkan. Gadis yang populer dengan panggilan sasi ini memiliki bakat pada bidang ice skating. Sebagai seorang atlet ice skating, Sasi yang sering memenangkan juara pada berbagai turnamen ice skating di Jakarta dan sekitarnya.
 

source: https://www.kanal247.com/


 

baca juga

Daffa Wardhana


Lahir pada tahun 1998, Muhammad Daffa Wardana atau yang akrab dipanggil Daffa kini sudah tumbuh menjadi remaja yang berprestasi. Putra pertama dari pasangan Marini Zumarnis dan Denny Wardana ini tidak memilih untuk berkarir di dunia hiburan. Dengan bakat olahraganya, ia memilih untuk menekuni bidang basket dan sepak bola. Kabar terakhir, Daffa dan timnya menjuarai Dargon Won The Chyampionship SEASAC, lho! 
 

source: https://www.instagram.com/daffawardhana/


 

Bima Al Ayman Modjo


Lahir pada tahun 2005, Ayman memilih bidang lain untuk menunjukan bakat dan prestasinya. Tidak seperti sang ayah, Duta Sheila On 7, yang berjaya di dunia musik, Ayman menjadi seorang atlet bulu tangkis dan menunjukan prestasi yang sangat mengagumkan. Beragam turnamen sudah ia ikuti. Salah satunya adalah Kejuaraan Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016 yang dilaksanakan tahun 2016 lalu.
 

source: http://sumsel.tribunnews.com/


Keren banget, ya! Ternyata bakat terpendam anak tidak harus menurun dari orang tua. Yang terpenting, kamu harus terus mendukung dan memfasilitasi anak dalam mengembangkan dan mengoptimalkan bakatnya.