1. Chelsea Olivia

Ibu muda cantik yang memiliki satu orang putri ini berhasil menurutkan berat badan pasca melahirkan sebanyak 27 kilogram. Tak butuh waktu lama, Chelsea hanya butuh waktu selama 3 bulan saja untuk menurunkan berat badannya dari 80 kilogram dan kini bentuk tubuh Chelse sudah kembali seperti dulu. Pesinetron cantik ini mengaku ia melakukan olahraga rutin seperti pilates dan yoga. Selain itu ia juga banyak mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan. Bagaimana Moms, masih semangat untuk diet kan? 

source: http://cumicumi.com

2. Astrid Tiar

Tak tanggung-tanggung, selama kehamilannya yang pertama artis dan presenter cantik Astrid Tiar mengalami kenaikan berat badan hingga 104 kilogram. Untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum menikah Astrid melakukan olahraga cardio rutin dan mengurus anak tanpa menggunakan baby sitter. Menurutnya dengan banyak bergerak dan mengurus anak tanpa menggunakan baby sitter akan cepat membantu menurunkan berat badan secara alami. Kini ia berhasil mencapai berat badan ideal seperti sebelum menikah yakni 57 kilogram hanya dalam waktu 7 bulan dari berat badan 104 kilogram. Wow, super Moms!

source: https://fimela.com
baca juga

3. Ashanty 

Saat melahirkan anak pertamanya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah penyanyi cantik, Ashanty mengalamu kenaikan berat badan sebanyak 24 kilogram. Meski agak panik mengetahui berat badannya naik drastis, namun ia tetap berusaha untuk mengembalikan berat badannya ke seperti semula. Tak memiliki program diet khusus, Ashanti hanya melakukan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan bergizi seperti memperbanyak sayur dan buah. Selain itu rutin memberikan ASI eksklusif juga membantu mengurangi berat badan secara alami. 

source: http://dream.co.id

4. Nia Ramadhani

Pasca melahirkan anak ketiganya, Magika Zalardi, berat tubuh isteri Anindra Ardiansyah Bakrie ini bertambah sampai 28 kg. Namun, tak butuh waktu lama bagi Nia untuk mengembalikan berat badannya seperti sebelum hamil. Untuk menurunkan berat badannya dengan cepat, Nia aktif melakukan Thai boxing dan juga rajin memakai korset. Mom juga mau coba cara Nia Ramadhani agar cepat langsing? 
 

source: https://kapanlagi.com