1. Anjasmara

Siapa yang tidak terkejut mendengar berita kelahiran cucu dari Anjasmara yang baru berusia 40 tahun. Ini tentu mengundang banyak pertanyaan, apalagi mengingat Anjasmara dan Dian Nitami beru menikah pad atahun 1999. Tapi ternyata, Anjasmara dan Dian Nitami sudah mulai adopsi anak sejak awal pernikahan mereka. Dua anak adopsi Anjasmara dan istrinya adalah Amanda Syariff dan Aldi Syariff. Kini mereka sudah tumbuh dewasa dan menikah, lho!
 

source: http://www.sisidunia.com/


 


2. Ussy Sulistiawaty

Percaya atau tidak, rumah tangga Ussy dan Andhika Pratama adalah keluarga yang sangat harmonis dengan keberadaan anak adopsi di tengah-tengah mereka. Nur Amalia Putri yang merupakan anak angkat Ussy yang diadopsi jauh sebelum menikah dengan Andhika Pratama. Meski memiliki anak dengan status yang berbeda, Ussy dan Andhika sama sekali tidak membedakan kasih sayang dan perhatian kepada semuanya.
 

source: http://showbiz.liputan6.com/


 

baca juga


3. Dewi Perssik

Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Saipul Jamil, Dewi Perssik memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi berumur dua minggu bernama Felice Gabriel. Keberadaan Felice Gabriel inilah yang selalu membuat Dewi bersemangat untuk pulang ke rumah seusai bekerja. Baginya, Felice sudah dianggap seperti anak sendiri.
 

source: https://www.tribunnews.com


 


4. Kartika Putri

Selebriti yang memiliki kekhasan logat Tegal yang kental ini ternyata juga ikut mengadopsi anak. Meskipun masih single, ia tetap memberikan kasih sayang dan perhatian yang utuh kepada anak angkatnya. Panggilan kesayangan, Baby Juna, ia lontarkan untuk memanggil anak angkatnya. Tidak hanya itu, Baby Juna jugalah yang ternyata menjadi penyemangat bagi dirinya dalam berkarir.
 

source: http://style.tribunnews.com/


 

baca juga


5. Venna Melinda

Setelah resmi bercerai, Venna Melinda mengaku kesepia. Ia kemudian memutuskan untuk mengadopsi anak perempuan yang dapat mengisi hari-harinya. Bayi yang ternyata ditemukan oleh penjaga masjid dengan ari-ari masih menempel itu diangkat dan dirawat oleh Venna dengan penuh kasih sayangan. Anak-anak kandung Venna juga senang dengan kehadiran adik barunya. 
 

source: https://www.dream.co.id/