Dian Nitami Terkena Toksoplasma


Sejak menikah di tahun 1999 lalu, Anjasmara dan Dian Nitami menjadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal harmonis sejak awal pernikahan hingga saat ini. Bahkan hampir tidak pernah ada kabar miring yang menimpa rumah tangga mereka. 
 

source: https://id.theasianparent.com/


Keharmonisan ini ternyata juga menurun pada anak mereka yang menikah muda. Bahkan Anjasmara membuat para publik terkejut dengan foto bersama bay mungil yang tidak lain merupakan cucunya sendiri.
 

Dua Anak Angkat Anjasmara dan Dian Nitami


Cucu pertama Anjasmara dan istri ternyata merupakan anak dari putri angkat pertamanya, Amanda Annete Syariff. Anjasmara dan Dian Nitami memutuskan untuk mengadopsi anak sebab Dian divonis menderita virus toksoplasma. Itulah sebabnya mereka kesulitan memiliki anak dengan cepat. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk mengadopsi dua anak, yaitu Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief. Setelah itu, tak lama kemudian Dian hamil dan melahirkan dua anak kandung, yaitu Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.
 

source: https://www.instagram.com/anjasmara/


 

baca juga

Keluarga Kompak dan Harmonis


Menurut anak angkatnya, Anjasmara dan Dian Nitami adalah sosok orang tua yang sangat baik. Keduanya tidak pernah membedakan status angkat maupun kandung pada anak-anaknya. Semua seperti keluarga yang memang begitu adanya. Mereka kerap kali menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama menghabiskan waktu akhir pekan atau bahkan saat hari raya.
 

source: https://www.instagram.com/anjasmara/


 


Sejak kecil, putri angkat Anjasmara memiliki hubungan dekat dengan seluruh anggota keluarga. Bahkan saat ia mulai memperkenalkan kekasihnya, semua terjadi seperti memperkenalkan anggota keluarga kandung.
 

source: https://www.instagram.com/anjasmara/


Baginya, membangun keluarga bukanlah hal yang menakutkan. Mengingat pengalamannya sebagai anak adopsi membuat ia belajar banyak hal mengenai arti ketulusan dan kasih sayang keluarga yang utuh tanpa batasan hubungan darah sekalipun.
 

baca juga
source: https://www.instagram.com/anjasmara/


Nah, itulah kisah inspiratif dari keluarga selebriti yang hidup harmonis belasan tahun bersama dengan kehadiran anak adopsi. Salut banget untuk Anjasmara dan Dian Nitami!