Maia Estianty


Salah satu diva Indonesia yang sudah lama berpisah dengan sang suami ini selalu menyempatkan waktu untuk anak-anaknya. Seperti misalnya saat mengantar anak keduanya, Elrumi akan merantau menuntut ilmu di negeri Ratu Elizabeth, Maia terlihat memeluk erat sang anak. Maia juga selalu menyempatkan waktu untuk bertemu Al dan Dul di sela-sela kesibukannya. Terutama jika anak sakit, Maia adalah salah satu orang pertama yang akan mendampingi sang anak.
 

Maia Estianty
source: https://www.instagram.com/maiaestiantyreal/


 

Jessica Iskandar


Meskipun harus membesarkan putranya seorang diri, Jedar selalu terlihat bahagia setiap kali menghabiskan waktu liburan bersama Elbarack. Meskipun masih balita, Jedar tentu tidak ingin El kekurangan perhatian dan kasih sayang darinya. Karena itulah, meskipun memiliki sejumlah kegiatan dan aktivitas padat, Jedar pasti akan menyempatkan diri untuk berlibur dengan El.
 

Jessica Iskandar
source: https://www.instagram.com/inijedar/


 

baca juga

Ayu Ting Ting


Bersama dengan putri semata wayangnya, Bilqis, Ayu Ting Ting tampak selalu menyempatkan waktu untuk berwisata bersama di sela-sela padatnya aktivitas Ayu. Tidak hanya itu, mereka juga tampil kompak dengan baju kembaran. Lucu banget, ya! Meskipun sudah tidak hidup bersama sang ayah, Bilqis tetap nampak bahagia dengan kehidupannya bersama sang Bunda.
 

Ayu Ting Ting
source: https://www.instagram.com/ayutingting92/


 

Risty Tagor


Gagal di pernikahannya yang kedua membuat Risty memutuskan untuk fokus membesarkan kedua anaknya sebagai single parent. Di sela-sela kegiatan padatnya, Risty terlihat selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Salah satu aktivitas favoritnya bersama sang anak adalah membaca buku cerita bersama. Sweet banget, kan!
 

Risty Tagor
source: https://www.instagram.com/ristytagor/


Nah, itulah beberapa kegiatan para artis single parent dalam mengurus buah hati mereka di sela-sela kesibukan mencari nafkah. Tanggung jawab untuk memberikan perhatian dan kasih sayang adalah prioritas yang tidak bisa dititipkan pada orang lain.