1. Elsie Otter

Elsie Otter adalah nama bayi perempuan Zooey Deschanel dan Jacob Pechenik. Nama bayi yang lahir pada Juli 2015 ini sepertinya terinspirasi dari berang-berang yang hidup di laut, yang dalam bahasa Inggris disebut otter. Hmm... meski asal namanya agak aneh, tapi nama putri mereka terdengar manis karena didahului dengan nama Elsie. Ya kan, Moms! 
 

source: https://pagesix.com
baca juga

2. Evelyn

Carey Mulligan yang menikah dengan Marcus Mumford sangat tertutup dengan berita kehamilannya. Tapi, setelah bayinya lahir, ia pun mengumumkan tentang kelahiran itu sekaligus nama yang diberikan. Carey dan Marcus menyematkan nama Evelyn untuk bayi perempuan. Manis banget kan! 
 

source: http://www.mirror.co.uk

3. Honey Krissy Wood
Nama Honey terdengar sederhana tapi sangat manis. Karena itulah pasangan Fearne Cotton dan Jesse Wood menggunakannya untuk anak kedua mereka. Sementara nama Krissy terinspirasi dari nama ibu Jesse atau nenek Honey. 

 

4. Kaya Evdokia

Kaya Evdokia adalah nama bayi Hayden Panettiere dan altet tinju Wladimir Klitschko. Kaya berarti 'kakak perempuanku' dan memiliki konotasi seperti bijaksana. Sementara Evdokia adalah nama Yunani kuno yang berarti 'kebahagiaan'. Kalau dalam bahasa Indonesia sendiri kaya berarti 'banyak harta'. 
 

source: http://www.heart.co.uk
5. Wyatt Isabelle Kutcher
Hmm... sebenarnya nama Wyatt sering digunakan dalam pemberian nama bayi laki-laki. Tapi, Ashton Kutcher dan Mila Kunis memilih nama ini untuk anak perempuan mereka yang lahir pada 2014 lalu. Ashton dan Mila tergolong iseng memilih nama Wyatt untuk bayi perempuan mereka. Meski begitu, nama ini terdengar unik dan cukup manis untuk bayi perempuan. 

 
baca juga

6. Esmeralda Amada Gosling

Ketika ditanya tentang nama bayi perempuannya, Eva Mendes berujar kalau ia dan suaminya Ryan Gosling sama-sama menyukai karakter Esmeralda dalam novel Victor Hugo, The Bongkok Notre Dame. Akhirnya keduanya sepakat memberikan nama Esmeralda untuk putri tercinta. Sementara Amada adalah nama nenek Eva yang berarti 'yang dicintai'. 

 

source: http://www.dailymail.co.uk
7. Rose Dorothy Dauriac
Scarlett Johansson memilih nama Dorothy untuk putrinya karena terinspirasi dari sang nenek. Dorothy sendiri berarti 'anugerah Tuhan'. Sementara nama Rose yang mengawalinya berarti bunga mawar. 
 

8. Summer Rain Rutler

Summer adalah nama yang sering digunakan untuk bayi perempuan di Amerika. Christina Aquilera sendiri sangat menyukai musim panas karena menganggap musim panas adalah saat untuk menyebarkan kehangatan dan cahaya. Oleh karena itu, ia menyematkan nama Summer untuk putrinya.