1) Dr. Tiwi, Sp.A

Dokter Tiwi memiliki nama lengkap Dr. I Gusti Ayu Nyoman Partiwi Sp.A, MARS, merupakan dokter spesialis anak yang cukup terkenal di Jakarta. Dr. Tiwi adalah dokter anak langganan para selebriti tanah air termasuk Andien Aisyah dan Chyntia Lamusu. Dokter Tiwi sangat populer karena pandangannya tentang kesehatan anak mampu mengimbangi zaman yang semakin modern. Lewat akun Instagram @drtiwi, ia selalu membagikan ilmu tentang perawatan anak. Ia juga sempat menerbitkan buku berjudul "Anak Sehat: 100 Solusi Dokter Tiwi dan kerap diundang menjadi pembicara dalam event-event kesehatan. Dokter cantik ini bisa Moms temui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. 

1) Dr. Tiwi, Sp.A
source: https://twitter.com/drtiwi


 

baca juga

2. Dr. Margareta Komalasari, Sp.A

Dokter cantik ini sering muncul di televisi dan media cetak seperti majalah dan tabloid untuk memberikan informasi seputar kesehatan anak. Ia menempuh studi kedokterannya di Universitas Indonesia. Kalau Moms ingin memeriksakan kondisi si kecil dengan dr. Margareta, maka temui saja di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kemang Medical Care, Brawijaya Women and Children Hospital.
 

2. Dr. Margareta Komalasari, Sp.A
source: http://smartmama.com


 

3. Dr. Waldi Nurhamzah, Sp.A

Tidak sedikit para ibu yang merekomendasikan Dr. Waldi Nurhamzah, Sp.A sebagai dokter anak pilihannya. Dokter ini berpraktek di rumahnya yang beralamat di Jalan Karyawan No.1 Jakarta Selatan. Banyak yang menyukai dokter Waldi karena ramah, mudah ditemui, mau menjelaskan tentang kesehatan anak dan pro ASI. Selain itu ia tidak memberikan obat jika anak benar-benar tidak membutuhkan obat atau dikenal dengan pro RUM (Rational Use of Medicine).

3.  Dr. Waldi Nurhamzah, Sp.A
source: http://www.pictame.com


 

baca juga

4. Dr. Aman Bhakti Pulungan, Sp.A

Dokter anak terpercaya selanjutnya adalah dr. Aman Bhakti Pulungan Sp.A. Dokter ini berpraktek di 2 rumah sakit sekaligus yaitu RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan RS Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dokter Aman disukai para ibu karena enggak memberi obat jika tidak diperlukan (pro RUM (Rational Use of Medicine)), ramah, mudah dihubungi dan mau menjelaskan tentang kesehatan anak panjang lebar. Jika bertanya lewat pesan di handphone, dr. Aman selalu membalas pertanyaan para pasiennya. Wah!
 
4. Dr. Aman Bhakti Pulungan, Sp.A
source: http://health.liputan6.com


 

5. Dr. Attila Dewanti Sp.A(K)

Dr Attila Dewanti Sp.A(K) adalah dokter anak yang berpraktek di Brawijaya Women and Children Hospital dan RSAB Harapan Kita. Dokter ini terpercaya karena sudah berpuluh-puluh tahun menangani kesehatan anak. Dokter Attila juga keibuan sehingga anak-anak nyaman berinteraksi dengannya. Dr. Attila adalah dokter anak langganan para selebriti tanah air. 
 

5.  Dr. Attila Dewanti Sp.A(K)
source: http://www.pertamedika-ihc.co.id