Daya Tahan Tas


Kekuatan atau daya tahan tas merupakan salah satu hal utama yang harus kamu perhatikan saat akan memberli sebuah tas bayi. Tas bayi akan menampung beragam perlengkapan bayi yang tidak ringan. Jika jahitannya kurang kuat, atau bahannya mudah robek, tentu kamu akan kerepotan saat sedang berada di luar rumah dengan tas yang rusak. Cari tahu saya tahan dengan bertanya pada penjual atau mencari referensi tas bayi yang tahan lama bahkan hingga bisa dipakai turun temurun.
 

Daya Tahan Tas
source: https://www.amazon.com/


 

Kapasitas Tas


Pertimbangkan kapasitas tas untuk dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam membawa perlengkapan bayi. Biasanya kamu perlu membedakan tas bayi yang digunakan sehari-hari dan tas bayi untuk berpergian beberapa hari. Pastikan daya tampungnya cukup untuk membawa semua keperluan bayimu.
 

Kapasitas Tas
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Nyaman Dibawa


Kemudian, kenyamanan untuk dibawa merupakan hal yang tidak boleh kamu anggap remeh. Tas bayi ini akan selalu mengikuti kemana bayimu pergi. Dengan kata lain, kamu akan selalu membawanya setiap saat. Jadi, pastikan tas yang kamu bawa nyaman untuk dibawa dan cukup untuk diletakan di stroller bayi.
 

Nyaman Dibawa
source: https://www.cobone.com/


 

Bahan Tahan Air


Pertimbangkan untuk memilih tas bayi yang tahan air untuk memastikan semua perlengkapan bayi di dalamnya terlindungi. Tidak hanya itu, tas bayi tahan air biasanya lebih kuat dan tidak mudah kotor sehingga tidak perlu sering-sering dibersihkan.
 

Bahan Tahan Air
source: https://www.dialoguebaby.com/


 

baca juga

Pastikan Ukuran Ruang Dan Jumlah Kantong


Tidak semua tas bayi dengan kapasitas besar memiliki ukuran ruang yang dan jumlah kantong yang cukup untuk menampung semua perlengkapan bayi. Pertimbangkan jumlah ruang dan kantong untuk memastikan semua perlengkapan dapat disimpan dengan rapi dan teratur sehingga dapat dengan mudah untuk dicari saat akan digunakan.
 

Pastikan Ukuran Ruang Dan Jumlah Kantong
source: https://www.cosmomom.net/


Nah, itulah beberapa kriteria memilih tas bayi yang harus kamu perhatikan. Semoga bermanfaat, Moms!