Carilah Fotografer Khusus Melahirkan


Harus kamu ketahui, mengabadikan momen persalinan berbeda dengan momen lain seperti pernikahan atau siraman. Untuk dapat mengambil gambar yang tepat, ada banyak teknik dan cara yang harus dikuasai oleh sang fotografer. Tidak hanya itu, seorang fotografer melahirkan harus siap dan standby selama periode prediksi kapan waktu kelahiran. Hal ini tentu membutuhkan kesabaran dari para fotografer selama menunggu persalinan.
 

source: https://www.instagram.com/bukaan.moment/


 

Berkonsultasi Dengan Dokter


Apabila kamu akan melahirkan di rumah sakit, tanyakan pada dokter mengenai rencanamu menyewa jasa fotografer melahirkan. Hal ini penting karena jangan sampai kamu sudah menyewa fotografer padahal ruang persalinan tidak boleh dimasuki orang selain tim dokter dan pihak keluarga. Beberapa daftar rumah sakit yang membolehkan adanya fotografer melahirkan antara lain YPK Mandiri, RS Pondok Indah, Kemang Medical Care (KMC), Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), RSIA Tambak, Bintaro Women Children Clinic (BWCC).
 

source: https://www.instagram.com/bukaan.moment/


 

baca juga

Pentingnya Menyewa Jasa Fotografer Melahirkan


Banyak dari para pasangan yang menganggap dokumentasi melahirkan dapat dilakukan oleh suami. Akan tetapi, pada kenyataannya, saat hari H biasanya sang suami akan terlalu sibuk mendampingi istri. Bahkan tidak sedikit yang gelisah sehingga tidak dapat mengambil foto dengan baik dan bagus. 
 

source: https://www.instagram.com/bukaan.moment/


 

Mengambil Gambar Dengan Detail


Jika kamu memutuskan untuk menggunakan jasa fotografer profesional, kamu akan mendapatkan hasil foto kelahiran buah hati secara detail. Mulai dari tangan mungilnya, raut wajahnya, hingga hentakan kakinya yang pertama juga akan terabadikan. Tidak hanya itu, ekspresi wajah sakit dan bahagia sang ibu juga akan terlihat dengan jelas. Dijamin foto-foto itu akan membuat kamu lebih bisa mengenang momen spesial dan bahagia ini.
 

source: https://www.instagram.com/bukaan.moment/


 

baca juga

Lakukan Kesepakatan Sejak Awal


Saat merencanakan proses pengabadian persalinan, lakukanlah kesepakatan sejak awal. Salah satu hal penting yang harus untuk disepakati adalah lingkup pemotretan. Jika kamu keberatan sang fotografer menyorot jalan lahir, maka berikan batasan bagian mana saja yang boleh difoto. Kemudian, sampaikan juga bahwa tidak semua foto boleh diunggah di akun media sosialnya. 
 

source: https://www.instagram.com/bukaan.moment/


Nah, itulah beberapa tips saat akan menggunakan jasa fotografer persalinan. Semoga bermanfaat, ya!