1. Laneige Perfect Pore Cleansing Oil

Produk yang pertama ini adalah pembersih wajah yang digunakan sebelum facial wash. Produk ini biasanya digunakan untuk membersihkan sisa make up serta debu dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Pemakaiannya juga sangat mudah, yaitu cukup dioleskan secara merata ke pada area wajah dan leher. Lakukan pemijatan hingga komedo, debu, serta sebum-sebum terangkat semua. Baru setelah itu dibilas sebelum melanjutkan dengan sabun pembersih.
 

source: http://www.laneige.com/


 


2. Laneige Multi Cleanser

Selanjutnya, para ibu hamil juga dapat mencoba sabun cuci muka dari Laneige yang satu ini. Tidak hanya berfungsi sebagai pencuci muka, sabun ini ternyata juga memiliki empat manfaat lain sekaligus, lho! Diantaranya adalah untuk membersihkan make up, membersihkan krim tabir surya, mengangkat sel kulit mati, dan menghilangkan debu kotoran dari kulit. Tidak hanya itu, bahan dasar air dari sabun ini membuat sabun ini terjamin keamanannya. Cocok juga untuk semua jenis kulit.
 

source: http://www.laneige.com/


 

baca juga


3. Water Bank Essence EX

Essence yang satu ini dijamin berbeda dengan essence pada umumnya yang berbentuk gel cream atau moisture cream. Karena itu, essence ini dijamin cocok banget buat para bumil yang kulitnya bermasalah akibat perubahan hormon. Kamu dapat memakainya dua kali sehari tiap pagi dan malam hari. Dijamin wajah kamu akan menjadi lembap, cerah, dan bersih, deh!
 

source: http://www.laneige.com/


 


4. Laneige Water Sleeping Mask

Masker yang satu ini wajib banget untuk kamu pakai seminggu 2-3 kali. Dijamin kulit kusam dan kering saat hamil akan musnah dalam sesaat. Tidak hanya itu, masker ini juga memiliki aroma yang menenangkan dan membuat ibu hamil yang masih labil emosinya menjadi lebih rileks. 
 

source: http://www.laneige.com/


 

baca juga


Nah, itulah beberapa produk skincare dari Laneige yang recommended untuk kamu coba selama hamil. Bahan dasar air yang digunakan membuat produk ini dijamin ringan dan aman untuk digunakan selama hamil dan menyusui.