3). MACARONI SCHOTEL 
Mommies pasti udah banyak yang tau ya kalo camilan yang satu ini enak  banget dan bergizi pulaaakkk!!! Jadi cocok banget buat si kecil. Kalo Gya lagi susah makan, aku kadang kasih ini moms, karena kan  sama  aja ya kayak makan berat, ada  karbo  nya  dan ada protein nya hehe. Ini resep yang   aku pakai ya moms, gampang banget...


Bahan :

✅macaroni

✅daging giling (ak ganti sosis)

✅keju

✅susu UHT

✅telur yampung

✅bawang bombay

✅mentega

Cara buat :

✅ rebus macaroni hingga matang lalu sisihkan (tambahkan 1 sendok minyak goreng supaya tdk menempel)

✅ tumis bombay dgn mentega hingga harum, masukan sosis hingga matang.

✅ campurkan hasil tumisan tadi dengan macaroni, susu UHT, telur yampung yang udah dikocok, keju parut, aduk.

✅ tuang adonan ke wadah alufoil

✅ kukus hingga matang

✅ sajikaaaan

4). PUDING JAGUNG
Nah masih dari keluarga puding-pudingan nih, puding yang satu ini juga engga kalah enak loh moms dan sehat pastinya untuk si kecil karena ini bisa manis alami dari jagung nya. Tekstur puding ini lembut banget kadi gampang dikunyah anak, Cobain deh moms...

Bahan bahan :

✔️1/2 bungkus agar2 plain

✔️ 1/2 bonggol jagung uk agak besar dipipil (supaya didapat 150 ml pure jagung)

✔️ 250 ml susu UHT plain

✔️ 2 sdm gula pasir atau sesuai selera 

Cara membuat :

✅kukus jagung hingga matang lalu blender dengan air . Saring hasil blenderan hingga didapat sekitar 150 ml pure jagung.

✅campurkan agar2, gula, susu uht, dan pure jagung.

✅masak di panci dengan api kecil sambil diaduk, hingga meletup letup

✅tuang pada cetakan 

✅taruh di kulkas, sajikan dingin 😍😍😍


5). GARLIC BREAD
Ini sih camilan yang aku dan suami juga sukaaaakk haha gampang banget bikin nya...
 

Bahan bahan :

✔️roti tawar (merk apapun)

✔️butter/mentega

✔️garlic powder

✔️parsley

✔️oregano

Cara membuat :

•Oles kedua sisi roti dgn mentega

•Taburkan garlic powder, oregano, dan parsley

•Panggang diatas teflon hingga kecoklatan


Nah gimana moms, sudah ada ide bikin camilan apa untuk anak nanti? Semoga sharing ini membantu yaaa...