Hallo semuanya, perkenalkan saya Femy, 25 tahun yang biasa dipanggil femoy. Anak baru didunia per-blogger-an hehehe. Biasanya cuman nulis-nulis ala ala doang.

Saya ibu dari 1 anak laki-laki bernama Arsenio Kaivan Zikri yang biasa dipanggil Arsen atau Acen (panggilan tsayang dari mamapapa 😁) yang sekarang sudah berumur 15bulan.



Kebetulan aku baru 4 bulan terakhir memulai menjadi fulltime mom buat acen dan full time wife buat hubby *lah* 

Flashback dikit ya tentang kehidupan pribadi wkwk aku dan suami menikah di tahun 2015, 2 bulan setelah menikah aku dinyatakan hamil.

Ternyata begitu yaa tanda-tanda mau hamil 🤣sebulan setelah menikah aku dilanda sakit diare dan muntah-muntah selama seminggu. Bulak balik kamar mandi 20 kali sehari sampe lemes parah dan dibawa ke rumah sakit untuk diinfus vitamin saking udah ngga tahannya.

Ada sih temen-teman yang bilang "lo hamil kali moy", karena penazaran coba deh check pake test pack mahal (ini bukan sombong yaa, harap baca sampai akhir hehehe) yang segede gaban itu. Hasilnya NEGATIVE sodara-sodara. Tapi kok rasanya kayak hamil soalnya emang beneran muntah-muntah dan eneeeeek sepanjang hari.

Akhirnya setelah sembuh dari diare dan muntah-muntah, iseng doooong coba lagi test pack pake yang MAHAL 😂 teteuppp hasilnya mah negative! saya dan suami orangnya nothing to lose aja, ngga ngoyo untuk punya anak cepet tapi ngga nunda juga, ya sedikasihnya gusti Allah aja. 

Sampe akhirnya eyang kakung saya what's app nanyain apa udah hamil atau belum, karena kemungkinan tanda-tanda hamil. Terus aku bilang belum padahal udah 2 kali coba pake test pack MAHAL itu. Lalu eyang kakung aku nginfo "kata eyang uti coba deh pake test pack yang murah, soalnya waktu itu tante-tante kamu pada pake test pack murah ternyata hamil".

YaTuhaaannn APA KORELASINYA antara test pack mahal dan murah 😂😂tapi ya namanya orang tua daripada durhaka gak diikutin akhirnya aku dan suami beli test pack murah yang selembar doang itu. Besokan paginya cobain dan ternyataaaaa GARISNYA ADA DUAAAA SODARA SODARAAAA!! 



Sejak saat itulah aku dinyatakan hamil 8 minggu! Dan eyang uti ku dengan percaya diri berkata "TUHKAN EYANG BILANG JUGA APA!" 

terima kasih test pack muraaaahh, ternyata apa yang eyang uti saya bilang itu benar 😂😂

Sekian dulu yaaa perkenalannya! Dilanjutkan di tulisan-tulisan selanjutnya yang lebih berfaedah! 

Salam kenal semuanyaaa :*