Assalamualaikum
Alhamdulillah seneng banget bisa ikutan nulis blog di Mommyasia.id ini :)) Nulis blog sih pernah tapi dulu sekitar 4-5 tahun yang lalu mungkin ya dan itupun sering gak aktif karena banyak hal. Hahaha. Kalo sekarang lebih sering nulis caption di Instagram yang panjang dan mulai bisa tersalurkan di sini ;) Jadi maaf maaf kalo tulisannya berantakan ya✌️

Ya Allah lupa belum kenalan, lol. 
Namaku Anisa Nurhayati (29). Udah pada tau pasti panggilannya apa hahaha yaaap panggil aja Icha. Pasti aku bukan satu-satunya Icha yang kamu kenal ya kan :D Kalo yang ini Icha yang punya satu anak perempuan umurnya hampir 4 tahun, namanya Aviqa Kiyomi Majid (Kimi).



Kimi itu gak terlalu mirip Ibunya tapi mirip banget banget sama Ayahnya. Ada pasti yang kayak gini juga, ya kan buibu? XD Padahal sebenernya Kimi mirip loh sama aku, sama aku waktu kecil tapinya hihihi

Aku menikah awal tahun 2013. Jarak usia aku dan suami cukup jauh, suamiku 10 tahun lebih tua dari aku. Alhamdulillah aku bersyukur karena jadi ngemong, eh tapi tetep sebenernya boys will be boys sih :D Awalnya kami tinggal di Depok, namun November 2016 lalu kami sekeluarga (aku, Kimi dan suami) memutuskan pindah ke Purwokerto. Di Purwokerto ada Mertua yang juga tinggal disana. Cuma sudah sekitar sebulan ini (Oktober 2017 sampai artikel ini di posting) kami lagi stay di Depok dan Jakarta untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan hehehe..

Oh iya, hobby ku itu adalah handcraft! Dari mulai kertas, kain, plastik sampai benang aku suka kumpulin yang lucu-lucu hihihi. Tapi sekarang fokusnya di benang :) Insya Allah nanti di artikel-artikel selanjutnya mau mulai kasih tutorial DIY: Do It Yourself, semoga berkenan mampir-mampir ke blog-ku yaaa..

xx
Chaichacha