Usianya Baru 6 Tahun

Anastasiya Knyazeva, model cilik asal Rusia ini memang dianggap punya mata paling indah. Umurnya baru 6 tahun dan sudah dianggap sebagai anak paling cantik sedunia.

Banyak lho yang terpesona akan keindahan matanya dan buru-buru mengikuti akun Instagramnya untuk tahu lebih jauh seperti apa sosok Anastasiya. Bahkan saat ini pengikut Instagramnya sudah mencapat 499.500 followers dan terus bertambah. Pun tampaknya Anastasiya sudah menjadi model cilik profesional. Terlihat dari foto yang diunggahnya di media sosial. Caranya bergaya di depan kamera sangat luwes. Belum lagi anak ini punya gaya yang feminin sehingga menambah kecantikannya. Wah, kecil-kecil susah sukses, ya Moms!
 

 

Usianya Baru 6 Tahun
source: https://www.instagram.com/anna_knyazeva_official/

Warna Matanya Asli, Tanpa Contact Lense

Matanya yang indah membuat banyak orang juga bertanya-tanya apakah kedua mata tersebut asli atau hanya menggunakan contact lense. Nyatanya Anastasiya tak menggunakan contact lense sama sekali. Jadi warna biru terang matanya asli tanpa direkayasa. Benar-benar cantik dan terlihat menonjol di setiap foto. Perhatikan saja, setiap melihat foto Anastasiya pasti kamu langsung akan tertuju pada matanya. Apalagi rambutnya yang panjang dan lurus kian membuat wajahnya makin cantik. Tak heran jika dia kerap menjadi model pakaian anak dan viral di dunia karena kecantikannya. 

Selain matanya yang indah, Anastasiya ini juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan ramah. Ia mudah bergaul dengan siapa saja sehingga banyak orang yang senang berteman dengannya. 

 

Warna Matanya Asli, Tanpa Contact Lense
source: https://www.instagram.com/anna_knyazeva_official/
baca juga

Follow Akun Instagramnya

Daripada kamu penasaran dengan kecantikan Anastasiya, yuk langsung saja follow Instagramnya di @anna_knyazeva_official . Kamu bisa melihat style Anastasiya yang feminim, juga dapat melihat hasil photoshoot-nya sebagai model. Siapa tahu gaya fashion Anastasiya bisa kamu contek Moms untuk anak perempuanmu. Mulai dari gaya Anastasiya menggunakan gaun, menggunakan sweater yang menggemaskan, samapi bergaya kasual untuk musim dingin. 

Follow Akun Instagramnya
source: https://i.pinimg.com