1) Hamil muda tak menyurutkan keinginan The Duchess of Cambridge's mengunjungi museum The Foundling di London pada 17 November 2017. Kate tampak menawan dengan dress polkadot yang tampak matching dengan burgundy clutch dan court shoes yang dikenakannya. 
 

source: http://www.harpersbazaar.com


 

2) Kate terlihat stunning dalam acara Royal Variety Performance dengan balutan gaun berwarna biru Jenny Packham, Casa clutch dan high heels Oscar de la Renta Cabrina. Gaya elegan Kate tampak begitu memesona, dan membuat orang lupa kalau ia sedang berbadan dua. 
 

source: http://www.mirror.co.uk/news/politics/


 

baca juga

3) Selama kunjungannya ke Birmingham pada 22 November lalu, Kate mengenakan mantel berwarna hitam yang pernah dikenakannya saat hamil anak keduanya Putri Charlotte pada 2014. Kate adalah salah satu putri yang sederhana yang tak malu memakai gaun berharga murah ataupun tampil dengan pakaian sama yang pernah dipakai sebelumya. Hidup sederhana Kate ini boleh banget dicontoh Moms! 
 

source: http://www.mirror.co.uk


 

4) Saat mengunjungi Hornsey Road Children's di London Utara pada 14 November silam, Kate mengenakan kembali mantel Goat 'Redgrave' berwarna krem dan putih yang pernah dipakainya saat hamil Prince George. Penampilannya makin sempurna dengan boots dari Stuart Weitzman HALFNHALF, clutch Mulberry Bayswater berwarna hitam dan anting mutiara Annoushka. 
 

source: http://www.mirror.co.uk


 

baca juga

5) Kate mengejutkan anak-anak dengan menghadiri charity event yang dihelat di stasiun Paddington pada 16 Oktober 2017. Ia mengenakan gaun Orla Kiely berwarna peach dan memadukannya dengan heels hitam dan clutch berwarna senada.
 

source: http://www.mirror.co.uk


 

6) Sebelum Istana Kensington mengumumkan kehamilan ketiganya, Kate terlihat di hadapan publik pada 4 September 2017, mengenakan silk printed Prada midi dress and heels dari LK Bennett Fern dalam acara mengenang kematian putri Diana yang ke-20 tahun. Ia berjalan bersama sang suami, Prince William dan adik iparnya Prince Harry. 

source: http://www.mirror.co.uk