Sekala dan Bjorka

Pasti kamu tahu kan dengan dua anak ganteng, Sekala dan Bjorka? Ya, Sekala adalah putra dari Ayudia dan Ditto, sedangkan Bjorka adalah putra dari Sabai dan Ringgo. Kedua balita ini terlihat sering bermain bersama. Apalagi saat keduanya pergi liburan ke Bali bersama kedua orang tuanya. 
 

source: https://life.idntimes.com/


Meskipun masih balita, Sekala dan Bjorka terlihat asik saat bermain bersama. Salah satu foto yang tertangkap adalah saat keduanya mengejar burung bersama. Lucu, ya!
 

source: https://www.instagram.com/ringgoagus/


Meskipun belum bisa sama-sama ngobrol, keduanya bisa terlihat kompak mengejar burung. Gemasnya!
 

baca juga
source: https://www.instagram.com/ringgoagus/


 

El Barrack dan Gempita

Kebayang enggak sih kalau dua balita ganteng dan cantik bersahabat dan sering bermain bersama? Ya, anak artis cantik Jessica Iskanda, El Barrack, dan putri cantik Gisella Anastasia, Gempita, memang sering terlihat dekat dan bersahabat. Keduanya bahkan sering bermain terlihat akrab bercengkerama. 
 


El dan Gempi juga pernah terlihat berfoto bersama saat hadir dalam pesta Halloween. El terlihat mengenakan pakaian seperti seorang pangeran dan Gempi menggunakan kostum lebah. Lucunya!
 

baca juga
source: http://style.tribunnews.com/


El juga terlihat sangat baik dalam menjaga dan bahkan berbagi makanan dan minuman bersama Gempi. Gemasnya!
 

source: http://style.tribunnews.com/


 

Rafathar dan Bilqi


Siapa sangka, anak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sering main bersama, lho! Rafathar dan Bilqis terlihat dekat setiap kali Gigi dan Ayu sedang hangout bersama. Kedua anak artis ini terlihat sering main bareng. Meskipun berbeda usia beberapa tahun, keduanya tetap terlihat akrab. Lucu, kan!
 

source: https://www.brilio.net/


Raffi, Nagita, dan Ayu terlihat sering bersama membawa serta anak-anak mereka. Jadi, jangan heran kalau Rafathar dan Bilqis menjadi dekat.
 

source: http://wow.tribunnews.com/


Nah, itulah beberapa anak artis yang dekat dan sering bermain bersama. Kira-kira mereka tetap dekat sampai dewasa tidak, ya?