Libur long weekend ini aku habiskan dengan bertemu teman lama, staycation sama suami dan anak, dateng ke nikahan temen kuliah, dan mengurus rumah tentunya. Semua dapet gengs! Tenang aja hihi
 
Awal bulan Desember, pas banget jatuh di hari Jumat dan libur Maulid Nabi. Untuk sebagian orang mungkin menghabiskan waktunya dengan merayakannya, atau seperti saya yg memanfaatkan dengan liburan bareng keluarga, teman, me-time, all package! 
 
Jumat pagi aku masih di rumah, masih urus masak memasak untuk makan pagi dan siang keluarga, sampai akhirnya telepon berdering, ga lain dan ga bukan dari sahabat lamaku, yang kebetulan lagi ke Jakarta dan sekarang lg ada di daerah deket rumahku. Ga pake pikir panjang, aku langsung beberes dan cus menemui dia. So happy to finally meet her! Karna ini bener bener sahabatku dari Medan saat jaman baheula hahaha..

 
Usai berjumpa dengannya, kami menuju ke hotel tempat tujuan saya staycation dengan suami. Pilihan jatuh ke Hotel Santika Depok, hal ini karna kita berdua kangen banget sama Depok, dan hari Sabtu ada kondangan di Depok haha setelah sampai, kita istirahat dulu lalu sekitar jam 5, kita berenang! Yeaaaay! Air kolam renang, masyaAllah dingin bener! Udah dingin nambah angin kenceng. Si anak kece tapi anteng aja dibawa ke kolam sama mamanya, malah girang! ga sia-sia mamak training mandi pake air biasa kalo mandi di rumah ya Nak. Good job!
 
Selesai dari berenang, kita kedatangan tamu. Temen kuliah dan temen kerja sekantorku dulu saat jadi auditor. Kita makan malam lalu ngobrol bertigaan sampe pagi. Sampai akhirnya suami izin pamit ke Bandung untuk urusan kerjaan huhu long weekend gini malah di tinggal suami, it is okay thou, masih ada Mauza ini hihi
 
Di hari Sabtunya, aku ke kondangan temen kuliah. So happy to see her finally meet her lover for the rest of her life, insyaAllah. Dan dari sana perjalanan berlanjut ke rumah mertua, berdua dengan Mauza diatas uber. Such a day! Dan anakku kooperatif sekali, makasih ya Nak!


 
Last day of my long weekend, aku gunakan untuk belanja ke pasar, membereskan belanjaan, dan aku siapin untuk sekali masak. Membuat snack Mauza untuk seminggu.
 
Intinya: long weekend ini diisi dengan Alhamdulillah kegiatan bermanfaat. Walau ga ada suami, semua bisa berjalan dengan lancar. Aku bisa mengurus Mauza tanpa nanny selama dua hari, dan get along sama bapak & ibu mertua. Dan aku seneng banget! Akhirnya bisa jumpa kawan lama, berbagi cerita, dan quality time sama suami.


 
Have a nice starting weekday, moms! :)
 
xoxo,
Ummu Mauza