Momen Anak Bermain


Momen penting di masa balita yang tidak boleh kamu lewatkan adalah saat anak sedang asyik bermain dengan mainan kesukaannya. Untuk menghasilkan foto balita yang bagus, kamu dapat membiarkan dia untuk bermain sesuka hatinya. Kemudian kamu dapat mengawasinya sambil mengambil foto dari jarak jauh. Dengan begitu, kamu dapat mengabadikan setiap momen saat anak bermain dengan baik. 
 

Momen Anak Bermain
source: https://www.instagram.com/gisel_la/


Untuk mengambil foto ekspresi wajahnya, gunakan lensa fokus yang dapat mengambil foto dengan lebih dekat dan jernih. Contohnya adalah foto yang diambil oleh Gisel untuk sang putri, Gempita, saat sedang bermain ayunan. Manis, ya!
 

Sibuk Dengan Makanan


Tingkah lucu anak saat sedang makan tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Momen ini penting untuk kamu abadikan dalam beberapa foto yang dapat kamu tunjukan padanya saat sudah dewasa. 
 

Sibuk Dengan Makanan
source: https://www.instagram.com/andienippekawa/


Untuk mengambil foto balita yang bagus, jangan terlalu dekat saat mengambil gambar agar anak tidak terganggu dengan kamu yang memperhatikannya. Ia akan lebih fokus dengan ekspresi menggemaskannya jika dibiarkan natural. Kamu dapat meniru foto anak artis, Kawa, saat sibuk dengan potongan semangka besarnya.
 

baca juga

Ekspresi Polos


Untuk mendapatkan ekspresi polos anak, kamu dapat memanggilnya saat ia sedang sibuk dengan sesuatu. Biasanya saat menoleh anak akan menunjukan raut wajah polos yang menggemaskan. Tapi ingat, kamu harus sigap dalam mengambil gambar karena momen ini sangatlah singkat. Bisa jadi sang anak akan langsung membuang muka dan kembali pada apa yang sedang ia mainkan.
 

Ekspresi Polos
source: https://www.instagram.com/arsya.hermansyah/


Ekspresi polos Arsya saat sedang mengotak-atik tumpeng terlihat sangat menggemaskan, ya!
 

Momen Menangis


Jangan lewatkan mengabadikan foto  balita saat menangis. Foto dengan ekspresi sedih sang anak akan menjadi momen nostalgia yang lucu saat ia sudah beranjak dewasa. Saat anak menangis, biarkan ia mengeluarkan ekspresi sedihnya dan ambilah satu atau dua foto. Baru kemudian kamu dapat menenangkannya.
 

Momen Menangis
source: https://www.instagram.com/nastusha.olivia.alinskie/


Nastusha terlihat sangat sedih saat ditinggal di atas pasir sendirian. Mungkin karena tekstur pasir yang membuatnya geli dan gatal atau mungkin karena takut ditinggal? Yang pasti ia terlihat lucu saat menangis. Ya, kan?