Hallo Mommies!
 
Beberapa waktu lalu anakku Mandira (3tahun) mengikuti kegiatan Pizza Maker Junior (PMJ), salah satu kegiatan dari restoran Pizza Hut. Kegiatan ini untuk anak usia 4-10tahun (hehee.. waktu itu Dira nyempil aja, karena ini dari group gathering kantor ayah).
Disini anak-anak bisa mengunjungi dapur pembuatan pizza dan diajarkan cara membuat pizza, dari persiapannya, kebersihannya, proses memasaknya sampai penyajiannya.



Saat itu acara dimulai dari pagi jam 9. Ada 14 peserta yang dibagi menjadi 2 kelompok @ 7 orang, karena tidak bisa terlalu banyak orang masuk ke dapurnya. Dira kebagian di kelompok pertama, masuklah ke dapurnya 7 orang anak dengan 2 orang dewasa sebagai pendamping. Sementara sambil menunggu giliran, kelompok kedua didampingi staff restoran, belajar membentuk aneka balon dan mewarnai.
 
Di dalam kitchen, pertama-tama peserta cuci tangan dengan antiseptic dan diharuskan pakai sarung tangan plastic dan topi koki, ibu-ibu yang masuk memakai hair cap agar tidak ada rontokan rambut, jika yang berjilbab tidak usah pakai lagi, jadi sangat diperhatikan ya kebersihannya. Setelah itu peserta menyiapkan minumannya dulu yaitu Iced Lemon Tea, silahkan ambil sendiri ice cube dan lemon teanya.


Lalu saatnyaa membuat pizzaaa…. Sudah disiapkan roti dough dan bahan-bahan untuk toppingnya. Dengan panduan chefnya, peserta mulai membuat pizza dan memanggangnya, tunggu beberapa menit, dan selesaiii.. Personal Pan Pizza dan Iced Lemon Tea siap disajikan dan makan bersama.
 
Teman-teman mau cobaa jadi pizza chef?, silahkaann kumpulkan minimal 10 anak dan kontak Pizza Hut resto terdekat dan daftar acara PMJ ini.. biaya hanya Rp. 38.000/anak, sudah dapat benefit sebagai berikut :
Topi Koki
Apron
Goodie Bag isi Buku Mewarnai
Sertifikat Pizza Maker Junior
Pizza yang dibuat sendiri, ukuran personal dan Iced Lemon Tea.

Have fun kiddooss!! :)