Georgia May Jagger


Gadis cantik yang lahir pada tanggal 12 Januari 1992 ini memutuskan untuk melebarkan karirnya di dunia modelling. Ketenaran sang ayah yang merupakan musisi profesional sepertinya sangat membantunya untuk tampil ke dunia seniman menjadi lebih mudah. 
 

source: https://www.brilio.net/

Terakhir, Georgia tampil menjadi cover majalah Vogue dengan tampilan serba pink yang seksi. Cantik, ya!
 

source: https://www.instagram.com/georgiamayjagger/


 

baca juga

Anais Gallagher


Selanjutnya, putri gitaris band Oasis, Noel Gallagher, juga turur melebarkan sayapnya di dunia modelling. Gadis cantik kelahiran tahun 2000 ini terlihat sangat menurunkan bakat seni sang ayah. Meskipun usianya masih sangat belia, Anais tetap terlihat profesional dalam menjalani pekerjaannya sebagai model.
 

source: https://www.brilio.net/

Ia juga dikontrak oleh beberapa brand fashion ternama seperti Reebok dalam membawakan campaign Rebook Classic. 
 

source: https://www.instagram.com/gallagher_anais/


 

baca juga

Lily-Rose Depp


Putri cantik dari aktor Hollywood ternama, Johnny Depp, juga turut berkarir di dunia modelling. Meskipun masih berusia 18 tahun, gadis yang lahir di Prancis ini sudah dapat dikategorikan sebagai model profesional, lho!
 

source: https://www.brilio.net/

Akhir-akhir ini, Lily terlihat menjadi model untuk cover majalan Vogue yang diterbitkan di Jepang. Keren, ya!
 

source: https://www.instagram.com/lilyrose_depp/?hl=en


 

Sistine Stallone


Terakhir, si cantik, putri aktor laga legendaris Sylvester Stallone, Sistine Stallone juga tampil dengan karirnya yang cukup melejit di dunia modelling. Gadis kelahiran Los Angeles, 27 Juni 1998 ini juga sudah sering tampil dengan brand-brand ternama dunia.
 

source: https://www.brilio.net/

Meskipun usianya masih 19 tahun, Sistine tampil mempesona dalam cover majalah Elle terbitan Russia edisi November 2017. Elegan banget, ya!
 

source: https://www.instagram.com/sistinestallone/?hl=en


Nah, itulah sederet anak artis Hollywood yang berkarir di dunia modelling. Kira-kira siapa ya yang akan meneruskan karir orang tuanya sebagai aktris atau musisi? Kita tunggu saja!