Berbagai model tema maternity shoot dapat kamu pilih sesuai dengan mood yang ingin kamu bangun dalam sebuah foto. Beragam tema seperti alam, keluarga, dan kasual biasa dipilih oleh para pasangan untuk menggambarkan kebahagiaan mereka saat menanti kelahiran sang buah hati. Namun, bagaimana jika tema foto kehamilan diambil dari tema budaya dan kebangsaan? Seperti yang sudah dilakukan oleh pasangan selebriti, Donita dan Adi Nugroho, keduanya memilih tema Indonesia untuk diangkat dalam maternity shoot mereka. Tidak hanya elegan, keduanya tampil menawan dalam balutan nuansa tanah air. Ini dia foto-fotonya :
 

Tema Indonesia


Artis cantik, Donita, memilih Indonesia sebagai salah satu tema maternity shoot-nya. Tema Indonesia ini ditampilkan dengan menggunakan nuansa etnik batik dalam bentuk balutan busana dan dekorasinya.
 

Tema Indonesia
source: https://www.instagram.com/donitabhubiy/


 

baca juga

Outfit Batik


Pakaian batik yang dikenakan Donita dan Adi didesain dengan model modern tanpa mengurangi sedikitpun kesan etnik budaya Indonesia yang khas. Keduanya tampak sangat elegan dengan pose cantik yang menggambarkan penantian bahagia kelahiran sang buah hati.
 

Outfit Batik
source: https://www.instagram.com/donitabhubiy/


 

Latar Batik


Beragam motif kain batik juga digunakan sebagai latar foto yang menonjolkan nilai budaya Indonesia. Meskipun simpel, perpaduan warna-warna natural dengan lantai kayu membuat tema Indonesia pada maternity shoot ini semakin kuat.
 

Latar Batik
source: https://www.instagram.com/donitabhubiy/


 

baca juga

Riasan Natural


Detail pada makeup yang digunakan Donita juga terlihat tidak berlebihan. Wajahnya sangat mewakili kecantikan Indonesia yang sesungguhnya. Pilihan tema Indonesia untuk maternity shoot ini terlihat sangat sempurna dengan riasan makeup naturalnya. Apalagi dengan tatanan rambut panjang yang simpel dan terkesan alami.
 

Riasan Natural
source: https://www.instagram.com/donitabhubiy/


Nah, itulah beberapa foto maternity shoot Donita yang mengangkat teman Indonesia. Semoga sang buah hati kelak akan tumbuh menjadi sosok pemuda yang membawa perubahan bagi negara Indonesia, ya!