Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Kabar baik nih buat orangtua yang punya anak dengan zodiak Capricorn. Si anak Capricorn cenderung berpikiran dewasa dibanding teman-teman lainnya, dan lebih suka menghabiskan waktu bersama orang yang lebih tua ataupun orangtuanya. Boleh dibilang kalau kebijakan tercermin dalam jiwa anak Capricorn.

Selain itu anak dengan zodiak bersimbol kambing ini, ambisius dan tekun, stabil dan konsisten, serta tepat waktu. Keyakinan mereka tak tergoyahkan sehingga cenderung keras kepala apabila menghadapi perubahan rencana. Oleh karenya Moms perlu memperkenalkan setiap perubahan secara perlahan kepadanya. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Si anak Aquarius adalah tipe anak independen, mandiri dan suka bereksplorasi. Saat bayi, anak Aquarius suka sekali menjelajah setiap sudut ruangan dan mencari tahu apa saja yang ada di dalamnya. Lalu beranjak remaja, mereka akan suka bepergian ke tempat-tempat baru seorang diri.

Petualangan sudah menjadi teman bagi anak Aquarius. Orangtua mungkin sering tidak sejalan dengan anak Aquarius karena mereka menolak hal-hal berbau tradisional. Oleh karena itu, Moms perlu lebih sabar dan bijak menghadapi mereka ya! 
 

source: https://www.horoscope.com


 

baca juga

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Si anak Pisces sangat peka atau sensitif dengan hal-hal sekitarnya. Tingkat emosi mereka juga cukup tinggi. Seperti ikan kecil, anak Pisces termasuk tipe pemalu dan selalu mencari tempat persembunyian yang menurutnya nyaman.

Meski demikian, mereka penuh kreativitas dan imajinatif. Saat dewasa banyak anak Pisces yang sukses menjadi seniman dan penulis. Saran untuk Moms, pintar-pintarlah merasakan kepekaan anak-anak dengan zodiak Pisces agar tidak keliru dalam mengasuh mereka. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

Aries (21 Maret – 20 April)

Kalau Moms punya anak dengan zodiak Aries, maka sebaiknya hati-hati. Anak Aries sangat enerjik dan aktif mengekplorasi sekitarnya. Kadang-kadang sifatnya ini susah ditangani. Meski agak merepotkan, tapi keaktifannya ini bisa menjadi aset saat dewasa nantinya.

Anak Pisces juga berbakat menjadi pemimpin, walaupun sedikit agak bossy. Kalau hal tidak berjalan sesuai keinginannya, anak Aries cepat manjadi frustasi. Oleh karena itu, Moms perlu selalu menyemangatinya, memberikan pujian dan tepuk tangan. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

baca juga

Taurus (21 April – 21 Mei)

Pernah mendengar istilah "keras kepala seperti banteng", Moms? Nah, watak seperti ini dimiliki oleh anak-anak dengan zodiak Taurus. Ketahanan tubuh si anak Taurus juga seperti banteng, jarang sakit dan kuat.

Anak Taurus sangat bisa diandalkan, konsisten dan stabil. Hanya saja keinginan kuat mereka susah dibendung dan diubah. Kalau si anak Taurus berbuat masalah, maka Moms perlu menghadapinya dengan perasaan tenang, agar mereka bisa menerimanya. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Si anak Gemini memiliki karakter yang terbuka, ramah dan mudah akrab dengan orang lain. Mereka suka berteman dan lucu sehingga orang lain akan terhibur oleh sifat dan semangatnya dalam berkomunikasi.

Sebagai orangtua dari anak Gemini, Moms mungkin akan sedikit kewalahan karena mereka suka sekali berubah-ubah dan tidak menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Untuk menghadapinya, Moms perlu mencari tahu apa yang diinginkannya dan membantu untuk mencapainya.
 

source: https://www.horoscope.com