Cancer (22 Juni-22 Juli)

Simbol zodiak Cancer adalah kepiting. Seperti kepiting, anak Cancer cenderung sensitif dan mundur saat merasa keselamatanya terancam. Meski tampak kuat di luar, tapi mereka mudah sakit hati.

Jadi, Moms hati-hatilah dengan ucapanmu saat menasehati anak Cancer ya. Hindari perkataan yang bisa menyinggungnya. Di sisi lain, anak berzodiak Cancer sangat lembut, peduli dan perhatian. Mereka juga tidak suka memimpin, dan terkadang lebih menyukai bekerja sendiri. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anak-anak dengan zodiak Leo senang menjadi nomor satu dan lebih suka menjadi pemimpin suatu komunitas dibanding hanya menjadi anggota. Si Leo selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal dan sangat kecewa saat mereka tidak mencapai tujuannya itu. Mereka senang dengan pujian dan mudah merasa bangga. Meski berhasil melakukan pekerjaan sekecil apapun, anak-anak berzodiak Leo akan puas dengan hal itu. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

baca juga

Virgo (23 Agustus-23 September)

Perfeksionis adalah kata kunci untuk anak-anak yang lahir di bawah zodiak Virgo. Anak-anak Virgo cenderung berusaha lebih keras untuk mencapai kesempurnaan setiap melakukan sesuatu. Meski sikap perfeksionis adalah hal bagus, namun juga bisa menjadi momok. Saking ingin mencapai hal sempurna, mereka cenderung memaksakan diri dan bekerja di bawah tekanan. Untuk itu, Moms perlu memperingatkan anak-anak Virgo untuk tidak selalu memaksakan dirinya. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

Libra (24 September - 23 Oktober)

Seperti simbol zodiak ini berupa timbangan, si anak Libra cenderung lebih memerhatikan keadilan dan ketidakdilan yang dialaminya. Mereka bak hakim yang menengahi seseorang yang berperkara. Kadang jika ada aturan yang Moms tetapkan di rumah dan si anak Libra merasa tidak adil, maka ia tak segan-segan berargumen.

Kabar baiknya, mereka akan mendengar pendapat Moms dan mau berkompromi apabila tujuannya itu memang untuk kebaikan mereka sendiri. Di sisi lain, si Libra juga suka dengan keindahan dan hal-hal yang membuat rileks, seperti mendengarkan musik.
 

source: https://www.horoscope.com


 

baca juga

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Anak-anak Scorpio memiliki kemampuan yang kuat untuk "membaca" orang dan situasi. Orang lain tidak akan selalu tahu apa yang sedang si Scorpio pikirkan atau rasakan, karena mereka pandai menyimpan perasaannya dengan baik.

Si Scorpio juga penjaga rahasia yang hebat lho, Moms! Namun di sisi lain, Scorpio juga suka menyimpan dendam ketika mereka dilecehkan atau dianiaya.  Mereka berani dan tidak takut, karena mereka mempercayai naluri tajam mereka sendiri. Anak Scorpio cerdas, dan tidak suka dibicarakan atau membicarakan orang lain. 
 

source: https://www.horoscope.com


 

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Anak Sagitarius memiliki kepribadian hangat dan cerah. Mereka mudah disukai orang lain karena si Sagitarius selalu membawa kesenangan atau penghiburan di mana pun mereka berada. Sagitarius adalah orang-orang optimis dan berani mengambil risiko. Mereka begitu bersemangat dan memiliki pandangan positif ke depan. Kalau menghadapi masalah, anak Sagitarius akan bangkit kembali dalam waktu yang cepat. 
 

source: https://www.horoscope.com