Hindari Bra Kawat dan Busa

Apakah Moms biasanya senang menggunakan bra kawat dan busa? Sbeiknya saat hamil, hindari bra tersebut. Ini karena kawat bra membuat payudara tak nyaman bahkan sakit. Busa pada bra dirancang untuk menonjolkan bentuk payudara. Bra dengan kawat dan busa sudah waktunya ditinggalkan oleh bumil. Selain untuk kenyamanan, bumil tak perlu lagi menonjolkan payudara karena secara alami payudara bumil menjadi lebih besar dari ukuran sebelumnya. payudara membesar sebagai persiapan untuk memproduksi ASI.

Hindari Bra Kawat dan Busa
source: https://wolipop.detik.com/


 

Pilih Cup Bra Penuh dan Tali Lebar

Moms, pilihlah bra hamil berbahan lembut yang nyaman. Sebaiknya pilih model mangkok atau cup penuh yang bisa menyangga seluruh permukaan payudara. Tali bra lebar juga lebih disarankan karena mengikat kuat payudara supaya tetap di tempatnya. Jadi, ini penting Moms pertimbangkan saat memilih bra, tidak mau kan bra sempit mengganggu kesehatan, kan?

Pilih Cup Bra Penuh dan Tali Lebar
source: https://www.AliExpress.com


 

baca juga

Pilih Bra Berkualitas

Bra berkualitas khusus ibu hamil atau menyusui umumnya sudah mempertimbangkan pemilihan bahan, cutting, model, sehingga lebih nyaman digunakan. Biasanya bra hamil atau bra khusus ini dibanderol dengan harga lebih tinggi. Untuk kenyamanan bumil tak ada ruginya memiliki bra yang dirancang khusus ini. Nah,  tak masalah kan demi kesehatan Moms selama masa kehamilan.

Pilih Bra Berkualitas
source: http://pregnantfashionista.com


 

Pilih Bra yang Banyak Kait di Belakang

Selanjutnya, dalam memilih bra untuk Moms yang sedang hamil pertimbangkan memilih bra yang banyak kaitan di belakangnya. Mengapa pilih bra dengan kaitan di belakang yang lebih banyak? Ini karena bisa dipasang sesuai kebutuhan dan tentu membuat Moms lebih nyaman dan sehat. Selain itu, juga memudahkan kamu menggunakannya lho.

Pilih Bra yang Banyak Kait di Belakang
source: http://lifestyle.kompas.com/

Begitulah kriteria memilih bra untuk ibu hamil. Apakah Moms setuju atau ada ide lain yang masuk dalam kriteria memilih bra. Jangan lupa untuk sharing dengan teman-teman dan saudara yang juga sedang hamil. Tetap cantik dan sehat ya, Moms!