Ry Bayi


Siapa sangka bayi laki-laki manis ini sekarang sudah memasuki tahap usia balita. Bernama lengkap Ryshaka Dharma Situmerang, Ry mulai tumbuh menjadi anak laki-laki ganteng persis seperti sang ayah. 
 

source: https://www.kapanlagi.com/


Tidak heran kan jika kamu melihat foto bayinya yang lucu dan menggemaskan ini. Senyum manis dan mata menyipitnya membuat Ry diidolakan oleh para netizen.
 

Ry 3 Tahun


Tanggal 2 September 2017 kemarin, Ry sudah memasuki usianya yang ke-3. Tidak disangka-sangka, Ry sudah terlihat semakin tampan dengan wajah yang sangat mirip dengan sang ayah. Tidak hanya itu, tampilan gaya rambut dan pakaiannya juga terlihat kekinian dan modis. 

 

source: https://www.instagram.com/mrssharena/


Rambut tebal dan hitam Ry membuatnya semakin terlihat seperti orang dewasa. Apalagi bagian belakangnya yang dibiarkan panjang membuat Ry tidak lagi terlihat seperti anak usia 3 tahun.
 

baca juga

Style Kekinian


Tidak hanya rambut, gaya berpakaiannya juga sudah terkesan seperti anak remaja yang memasuki usia 17 tahun. Perpaduan celana pendek, kaos, topi dan headset yang dipakai Ry membuatnya layak disebut sebagai balita keren. Tidak ketinggalan gaya duduknya yang sudah seperti laki-laki dewasa. Gemas banget!
 

source: https://www.instagram.com/mrssharena/


 


Sepatu boots yang dipadukan dengan kaos dan jeans juga membuat Ry terlihat fashionable. Kira-kira siapa ya yang menjadi stylist pribadi Ry?
 

source: https://www.instagram.com/mrssharena/


 

baca juga


Ry juga terlihat aktif dengan beragam kegiatan seru dan menyenangkan untuk anak-anak. Sepertinya Ry memiliki rasa ingin tahu dan semangat yang tinggi. Gemas banget, kan!
 

source: https://www.instagram.com/mrssharena/


 

Balita Ganteng


Meskipun masih balita, kamu sudah bisa melihat bagaimana karakter Ry yang tangguh dan pemberani. Tidak hanya tampan, Ry juga memiliki tubuh yang tinggi dan kuat.
 

source: https://www.instagram.com/mrssharena/


Nah, itulah beberapa foto-foto Ry, si balita ganteng yang aktif dan fashionable. Kira-kira seperti apa ya Ry saat dewasa nanti?