Dua garis pada testpack

Menikah merupakan hal yang saya impikan. Setelah menikah, walau saya masih tidak percaya bahwa diri sudah menjadi istri orang, tapi tetep aja seneng!

Tujuan utama saya menikah adalah melakukan ibadah agama yang amat sangat mulia dan tentunya membuat keturunan. Walau saya terlihat pasrah untuk urusan momongan, tapi saya sangat menanti seorang bayi tumbuh di rahim saya. 

Sebulan pertama menikah, tidak ada tanda apa apa. Bahkan saya sempet datang bulan. Rasanya saat datang bulan sedih banget, kaya takut ga bisa kasih keturunan ke suami. Tapi suami saya tipikal yang bener bener cuek untuk urusan ini. Karna dia masih pengen berdua aja, karna kita berdua pacaran juga ga lama dan cuman pacaran cupu yang kerjaannya makan, nonton, ngerjain tugas bareng, atau skripsian bareng πŸ˜†πŸ˜†

Sebulan setelah haid terakhir, saya menunggu nunggu kedatangan si tamu bulanan yang tak kunjung datang, sampai di penghujung minggu keempat setelah hadi terakhir, ada bercak bercak merah, bagai flek. Saya pun menganggap saya sedang haid. But somehow, saya jadi sering banget ngerasa cape. Lelah. Dan gampang molor. Saya pernah baca itu salah satu tanda hamil. Kejadian puncaknya adalah saat pulang kantor, keliling PIM sama suami buat cari barang, pulangnya itu kok ya cape banget, makin penasaran dan yakin hamil (cailah pede bener), lalu saya melipir ke alfa, beli testpack, tp suami gatau saya beli hahaha gitu nyampe rumah, saya pipis lalu garis dua itu muncul! Saya seneng banget di kamar mandi πŸ˜†πŸ˜†

Ga lama, saya sok sok an kasih suami hasilnya. Suami lg cuci piring di dapur, dia bingung “maksudnya apa tuh yang?” Maksudnya bentar lg kamu jadi bapak, aku langsung ngomong begitu. Lalu dia bengong. Amaze ga percaya, sampai akhirnya dia bisa mengontrol emosinya, lalu kami melakukan usg pertama. 

Rasanya masih ga percaya dan setiap kali mengingat kali pertama melakukan test pack, rasanya luar biasa πŸ’• deg2an, amaze, seneng, dan haru!

Alhamdulillah, the little embryo is now 13th months old baby boy ☺️☺️