Kai Attar Sugiono


Lahir pada tanggal 5 Desember 2017, Kai Attar Sugiono menambah kelengkapan keluarga kecil Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Arjuna, anak pertama mereka. Yang membuatnya lebih spesial adalah kelahiran Kai merupakan kado terindah dari Tuhan mengingat tanggal 7 Desember Titi berulang tahun.
 

source: https://www.instagram.com/titi_kamall/


 

Arti Nama Kai


Dalam salah satu foto Kai yang diunggah di Instagram-nya, Titi Kamal menjabarkan arti nama sang buah hati yang ternyata sangat indah, lho!

  • Kai dalam bahasa Afrika : Laut
  • Kai dalam bahasa Hawai : Lautan
  • Kai dalam bahasa Skandinavia : Tuan/raja
  • Kai dalam bahasa Tionghoa : Kejayaan
  • Kai dalam al Qur'an : Semoga (Menjadi)
  • Attar dalam bahasa Arab : Suci
source: https://www.instagram.com/titi_kamall/


Harapannya, Kai akan menjadi seorang pemimpin hebat yang memiliki hati luas seluas lautan dan suci. 
 

baca juga

Christian Sugiono Junior


Banyak dari para netizen melihat Kai seperti Christion Sugiono kecil. Mata, hidung, dan bentuk wajahnya persis dengan sang ayah. Menurut kamu bagaimana?
 

source: https://www.instagram.com/titi_kamall/


 

Dijenguk Para Artis


Kelahiran Kai juga sepertinya membawa kabar gembira bagi para kerabat dan sahabat Titi Kamal dan Christian Sugiono. Tidak ketinggalan, Dian Sastro juga turut menjenguk si kecil Kai saat sudah pulang dari rumah sakit. Gemasnya!
 

source: https://www.instagram.com/titi_kamall/


Tapi, tidak bisa dipungkiri sang kakak, Arjuna, juga terlihat menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan kehadiran Kai. Arjuna selalu terlihat senang saat melihat adiknya yang terbangun dari tidurnya. Bahkan saat berfoto dengan Dian Sastro, Arjuna lebih fokus memperhatikan sang adik. Senangnya mendapatkan adik laki-laki baru!
 

baca juga

Telinga Kai Berbentuk Lafaz Allah


Beberapa waktu lalu, Titi mengunggah foto telinga Kai yang ternyata membentuk suatu Lafaz. Para netizen pun langsung merespon bahwa telinga Kai membentuk lafaz Allah dengan indahnya. Wah, semoga kelak menjadi anak yang sholih, ya, Kai.
 

source: https://www.instagram.com/titi_kamall/