Loose Overall


Di awal kehamilan, kamu memang belum menemukan perubahan signifikan dari postur dan bentuk tubuh. Akan tetapi, kamu tetap harus lebih berhati-hati dalam memilih pakaian agar tidak terlalu ketat dan menekan area perut. Pilihan loose overall ala Nycta Gina yang satu ini bisa jadi pilihan tampilan kamu yang simpel, modis, dan tetap nyaman saat hamil. Cocok untuk dipakai selama hamil dari periode trimester hamil pertama hingga akhir.
 

Loose Overall
source: https://www.instagram.com/missnyctagina/


 

Palazo Pants and Oversized Shirt


Ingin tampilan yang lebih kasual dengan menggunakan celana? Coba deh perpaduan palazo pants dan kemeja kebesaran untuk tampil kekinian dengan outfit nyaman saat hamil. Style ini bisa kamu gunakan selama kemeja kebesaran kamu tidak kesempitan karena perut yang membuncit. 
 

Palazo Pants and Oversized Shirt
source: https://www.instagram.com/missnyctagina


 

baca juga

Jeans Overall


Nah, apabila kandungan sudah semakin membesar, cobalah untuk menggunakan pakaian yang memang benar-benar loose dan memberikan ruang banyak untuk sirkulasi udara yang baik. Ingat, ibu hamil sangat mudah merasa kram dan kegerahan. Jadi outfit yang longgar akan sangat nyaman dipakai setiap harinya.
 

Jeans Overall
source: https://www.instagram.com/missnyctagina


 

Maternity Pants


Apabila kamu tidak percaya diri dengan baju yang terlalu loose, kamu dapat memadukannya dengan skinny maternity pants. Celana ini nyaman dipakai untuk ibu hamil karena dibuat dengan bahan yang elastis sehingga mudah menyesuaikan bentuk tubuh. Selain itu, pada bagian atas celana akan ada bahan tambahan berupa karet yang dapat menjadi penyangga perut ibu yang semakin membesar. Nycta Gina terlihat memadukan celana ini dengan tunik asimetris yang manis.
 

Maternity Pants
source: https://www.instagram.com/missnyctagina


Nah, itulah beberapa inspirasi style Nycta Gina saat hamil Kira-kira style mana yang mau suka? Selamat mencoba, Moms!