1. Jonathan Frizzy

Bahagianya pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang lahir pada 2014 lalu. Jonathan memberi nama pada anak kembarnya ini adalah Zac Jaden Frizzy dan Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Duh, cantik dan ganteng banget yah moms? 

Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar Gemesin, Intip Yuk?
source: https://www.instagram.com/ijonkfrizzy

2. Bayu Oktara

Pemain sinetron dan presenter bayu Oktara juga tidak kalah bahagianya karena dikaruniai anak kembar perempuan yang lahir pada 26 Mei 2017. Bagaimana tidak, siapapun pasti akan meleleh melihat anak kembar dari pasangan Bayu Oktara dan Elsi Adianti yang cantik dan menggemaskan ini. Bayu memberi nama bayi kembarnya ini Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya. Selain itu yang menarik adalah anak kembar super cantik ini memiliki golongan darah yang berbeda lho, moms. Alika yang lahir dengan berat 2,95 kilogram mempunyai golongan darah B, sama seperti sang ibu. Sedangkan Kalia yang lahir dengan berat badan 2,93 kilogram memiliki golongan darah O sama seperti Bayu. Wah, lucu ya moms? 

Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar Gemesin, Intip Yuk?
source: https://www.instagram.com/bayuoktara/
baca juga

3. Surya Saputra & Cynthia Lamusu

Pasangan selebriti ini menanti cukup lama yakni 8 tahun untuk mendapatkan anak yang lucu-lucu ini. Untuk memperoleh keturunan kembar, Surya dan Chyntia mengikuti metode bayi tabung, dimana saat ini sudah sangat banyak para artis yang juga mengikuti metode pembuahan di luar rahim ini. Keduanya memberi nama anak kembar mereka yang lucu ini adalah Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Chyntia melahirkan dengan proses caesar pada 20 November 2016. 

Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar Gemesin, Intip Yuk?
source: https://www.instagram.com/suryasaputra507

4. Titi Dj

Diberi nama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar anak kembar dari pasangan artis Titi DJ dan Bucek Depp ini sudah dewasa dan tumbuh menjadi gadis cantik. Dua gadis kembar ini lahir pada 23 November 1995 dan keduanya selalu kompak meski kedua rorantuanya sudah berpisah. Dua gadis cantik ini kabarnya mengikuti jejak kedua orangtuanya yakni menjadi selebritis. Fans Salwa dan Salma di sosial media juga sangat banyak lho. 
 

Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar Gemesin, Intip Yuk?
source: http://www.sisidunia.com