Medium Haircut

Bayi dan balita memiliki rambut dengan tekstur yang sangat lembut dan halus. Itulah sebabnya, banyak orang tua yang tidak tega untuk memotongnya. Apalagi jika anak laki-lakimu memiliki rambut panjang dengan gelombang alami yang sangat bagus. Untuk itu, kamu dapat mencoba variasi potongan rambut medium untuk tatanan rambut anak yang lebih kekinian. Potongan rambut medium biasanya agak sedikit lebih panjang, jadi pastikan untuk selalu siap merapikannya jika sudah mulai berantakan.
 

source: https://www.pinterest.com/


 


Punk Rock Tot

Apabila kamu menyukai tampilan anak dengan rambut yang sedikit eye catchy, potongan punk rock tot dapat menjadi pilihanmu. Potongan ini akan memberikan kesan anak yang lebih aktif dan berani. Meskipun begitu, tetap saja ia akan terlihat lucu dan menggemaskan jika disandingkan dengan wajah kecilnya. 
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Short Haircut with Shaved Waves

Nah, untuk tampilan yang lebih modern kekinian, kamu dapat mencoba memberikan efek art pada rambut anakmu dengan memberikan detail shaved waves yang keren. Gaya rambut anak laki-laki ini adalah hasil gabungan dari teknik potong rambut undershave yang terputus dengan pola gelombang yang dibuat pada rambut yang tercukur. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mencari penata rambut yang memang ahli untuk membuat ini.
 

source: https://therighthairstyles.com/


 


Wild Wavy Long Top Short Side

Style rambut yang satu ini cocok bisa kamu pilih jika kamu tidak ingin terlalu pusing memilih gaya rambut anak laki-laki untuk anakmu yang memiliki rambut ikal. Bisa dikatakan, style ini sangatlah simpel dan natural. Yang perlu kamu perhatikan adalah dengan membiarkan rambut anak ikal anakmu tumbuh alami. Jika sudah tumbuh cukup panjang, biarkan rambut bagian atas sedikit lebih panjang sedangkan sisi kanan dan kiri rambut dipotong pendek. 
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Crazy and Curled

Jika anakmu memiliki rambut yang keriting, tidak ada salahnya untuk membiarkan rambutnya panjang. Mondel rambut anak laki-laki yang keriting akan membuatnya semakin lucu dan menggemaskan. Jika ingin membuatnya lebih rapi, pastikan kamu memotong pada bagian bawah dan sisi rambut, sedangkan rambut bagian atas dibiarkan agar rambutnya menjadi lebih bervolume.
 

source: https://www.pinterest.co.uk/